Internet

Wanita Cantik Ini Beberkan Keuntungan Punya Istri Guru, Netizen: Mau Dong!

"Yang ngajarnya cantik, muridnya pasti betah tuh," komentar netizen lain.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)
Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)

Hitekno.com - Wanita cantik dengan pesona keibuan selalu bisa menarik perhatian netizen. Seorang wanita yang membeberkan keuntungan memiliki istri seorang guru ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, sebagian netizen mengaku kesemsem dengan paras yang dimiliki oleh wanita tersebut. Beberapa di antaranya bahkan langsung memberikan gombalan yang cukup kocak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ayuparas98 membagikan video saat dia menceritakan keuntungan menikah dengan seorang guru.

Dalam kolom deskripsi, akun @ayuparas98 mengaku bahwa dirinya adalah seorang guru. Ia juga sering membagikan konten saat ia mengenakan pakaian dinas sebagai seorang guru.

"Kalau punya istri seorang guru..," tulis Ayu saat menatap kamera.

Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)
Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)

 

Kemudian ia membeberkan keuntungan seseorang apabila mempunyai istri seorang guru.

"Nggak usah ngeluarin biaya banyak untuk nyewa guru les buat anaknya, karena mamanya sendiri yang jadi guru lesnya," tulis deskripsi lain pada videonya.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 200 ribu View dan 21 ribu Like. Dalam kurun waktu satu hari, video viral ini juga masuk FYP dan dikomentari ribuan netizen.

Pada postingan lain, ia pernah membagikan video perkenalan yang mengungkapkan bahwa dirinya merupakan wanita berumur 22 tahun dengan satu anak.

Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)
Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)

 

Terdapat netizen yang menanyakan mengapa ia tidak mengajak sang suami untuk membuat konten bersama. Ayu menjawab serta mengaku bahwa dirinya adalah seorang janda. "Saya udah nggak punya suami, saya janda," tulis @ayuparas98 pada kolom komentar.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Yang ngajarnya cantik, muridnya pasti betah tuh," komentar @umayh4f1s.

"Enaknya istri guru itu pas malam pertama dia bilang coba ulangi 1 kali lagi," canda @jabukk12.

Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)
Wanita cantik yang membeberkan keuntungan punya istri guru bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ayuparas98)

 

"Ibu guru cantik, masih adakah bangku kosong di kelasmu, walau hanya belakang," kata @sarifudindunggio.

"Iya sih tapi anaknya jadi kurang keurus dititipin deh ke neneknya," pendapat @pejantan_500.

"Mau dong, kalau guru cantik kayak kamu," gombal @arieldaniel08.

Untuk melihat video viral mengenai guru cantik yang bikin netizen kesemsem, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait