Internet

Tak Kalah Cantik, Inilah Body Double Gal Gadot di Wonder Woman 1984

Sebagai body double Double Gal, tentunya harus mirip.

Agung Pratnyawan

Caitlin Burles (kiri) body doble Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (Instagram/ caitlinburles, wonderwomanfilm)
Caitlin Burles (kiri) body doble Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (Instagram/ caitlinburles, wonderwomanfilm)

Hitekno.com - Wonder Woman 1984, film superhero yang sudah mulai tayang sejak 16 Desember 2020 ini sempat mencuri perhatian. Termasuk bagaimana sosok Gal Gadot beraksi sebagai tokoh utama.

Diana Prince, sosok Wonder Woman yang diperankan wanita 30 April 1985 ini. Namun dalam beraksi, ternyata Gal Gadot menggunakan body double atau pemeran pengganti untuk adegan berbahaya.

Dalam film superhero ini, Gal Gadot menggunakan body double seorang model bernama Caitlin Burles. Sebagai pemeran pengganti, tentunya sosoknya diharapkan mirip dengan aslinya.

Begitu juga dengan sosok Caitlin Burles ini, yang tidaklah kalah cantik dari sosok yang digantikannya. Bahkan paras ayu model ini juga ikut mencuri perhatian publik.

Sosoknya telah menjadi langganan sebagai dari Gal Gadot di berbagai film. Seperti film superhero sebelumnya, Wonder Woman dan Justice League pada 2017. Juga menjalankan peran serupa di film Criminal pada 2016.

Caitlin Burles body doble Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (Instagram/ caitlinburles)
Caitlin Burles body doble Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (Instagram/ caitlinburles)

 

Belum lama ini Caitlin Burles mempostingkan potret dirinya berbalut kostum superhero wanita tersebut. Juga sejumlah selfie yang didandani serupa dengan Gal Gadot yang digantikannya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah foto dirinya saat mengenakan kostum Wonder Woman. Nampak dirinya tidak kalah menawan dari Miss Israel 2004 yang jadi tokoh utamanya.

Di postingan Instagram lainnya, model ini juga mengunggah foto dirinya mengenakan kostum Amazon Athlete. Sekilah memang terlihat mirip dengan tokoh utama dalam film superhero ini.

Dari kolom komentar, kita bisa melihat banyak komentar netizen yang merasa terpukau melihat beberapa postingan foto tersebut. Tak sedikit yang menyoroti paras cantiknya.

Bahkan beberapa akun centang biru ikut meramaikan kolom komentar postingan foto di Instagram tersebut. Yang mayoritas mengakugi sosok cantik ini tak kalah menawan dari Gal Gadot.

Itulah Caitlin Burles, body double Gal Gadot dalam film superhero Wonder Woman 1984. Sosok inilah yang menggantikan posisi aktris cantik tersebut untuk berperan di beragam adegan berbahaya.

Berita Terkait