Internet

Satpam Cantik Dikatain Begini, Netizen Pasang Badan Bikin Pembelaan

Seorang satpam cantik membalas komentar netizen yang meremehkan pekerjaannya sebagai seorang satpam.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Satpam cantik. (instagram/random_haluu)
Satpam cantik. (instagram/random_haluu)

Hitekno.com - Video TikTok seorang satpam cantik baru-baru ini menjadi perbincangan. Pekerjaannya diremehkan, netizen ramai-ramai pasang badan dan memberikan pembelaan untuk sosok satpam cantik ini.

Unggahan video mengenai satpam cantik yang viral di Instagram ini mencuri perhatian usai pertama kali diunggah oleh @random_haluu pada Jumat (25/12/2020) lalu.

''Sabar mbak'' tulis caption unggahan @random_haluu tersebut.

Nampak dari video TikTok yang diunggah, seorang satpam cantik membalas komentar netizen yang meremehkan pekerjaannya sebagai seorang satpam.

''Cantik doang tapi kerjaan satpam'' tulis salah satu netizen dalam kolom komentar video TikTok unggahan satpam cantik ini.

Satpam cantik. (instagram/random_haluu)
Satpam cantik. (instagram/random_haluu)

 

Tidak menanggapi komentar netizen tersebut dengan emosi, satpam cantik ini hanya menyemprotkan hand sanitizer ke arah kamera untuk membalas omongan netizen tersebut.

Pasang badan membela satpam cantik tersebut, netizen ramai-ramai meninggalkan berbagai komentar untuk membela sosok gadis cantik ini.

''Lha emang kenapa kalau satpam, nggak haram juga. Gua satpam dan gua bangga, bersyukur udah dikasih kerjaan'' balas netizen dengan akun @aldiwjy28.

''Nggak papa dong, yang penting halal dan bisa dihalalin orang'' komentar pemilik akun Instagram @arisalis95.

''Mau satpam kek apa kek, aku menerimamu apa adanya mbak'' ungkap netizen dengan akun Instagram @delviz_vhn.

Mengenai status pekerjaan gadis cantik ini, seorang netizen justru menyebut bahwa satpam cantik ini adalah seorang ASN di Sulawesi Utara.

''Bukan satpam itu, dilihat lah, ASN provinsi Sulawesi Utara itu. Baju dinas hari rabu'' tulis netizen dengan akun @bang_galoeng.

Viral di Instagram, unggahan mengenai satpam cantik yang pekerjaannya dikritik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 56 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @random_haluu.

Berita Terkait