Internet

Usai Jasa Kencan Tahun Baru Viral, Akhirnya Khoirul Anam Gandeng Cewek Ini

Siapa yang akhirnya digandeng Khoirul Anam?

Agung Pratnyawan

Khoirul Anam, pria asal Magelang buka layanan jasa kencan untuk malam Tahun Baru 2021. (Facebook Khoirul Anam)
Khoirul Anam, pria asal Magelang buka layanan jasa kencan untuk malam Tahun Baru 2021. (Facebook Khoirul Anam)

Hitekno.com - Khoirul Anam, pria yang kerap kali membuat heboh netizen. Seperti belum lama ini ia membuat spanduk jasa kencan tahun baru yang sampai viral di media sosial.

Usai ramai jadi sorotan, akhirnya pria ini sukses mendapatkan gandengan untuk malam tahun baru

Layanan unik tersebut viral di media sosial dan menjadi perbincangan. Terlebih Khoirul Anam mengaku banyak yang meminati jasanya hingga dirinya diserbu.

Namun dari sekian banyak orang yang meminatinya, Khoirul Anam akhirnya menjatuhkan pilihan kepada seorang wanita berhijab.

Hal itu terlihat dari unggahan pria asal Magelang, Jawa Tengah tersebut di laman Facebook pribadinya, Kamis (31/12/2020).

Ia membagikan sejumlah potret bersama seorang cewek berhijab dalam suasana romantis. Keduanya diduga menghabiskan waktu bersama saat malam tahun baru.

Dalam foto itu, mereka berpose manis di depan tenda layaknya orang berkemah di pegunungan. Kebahagiaan terpancar dari wajah keduanya.

Khoirul Anam akhirnya gandeng cewek berhijab. (Facebook/Khoirul Anam)
Khoirul Anam akhirnya gandeng cewek berhijab. (Facebook/Khoirul Anam)

 

Berbagai pose pun ditunjukkan, mulai dari bergandengan tangan, kompak menatap langit hingga makan jagung bakar bersama.

Sebagai narasi, Khoirul Anam mengungkap kebahagiannya bisa ditemani dengan seorang wanita gegara jasa kencan yang dipasangnya.

"Mungkin kalau saya tidak bikin spanduk pergantian tahun malam ini tidak ada yg nemenin .. tidak semua yg mendaftar mau di uplod..jadi saya malam ini sama mbag,e..selamat menunggu malam tahun baru #senimanfotonyeleh #sulerkers #GJT," tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id, Jumat (31/12/2020).

Sontak postingan Khoirul Anam mengundang atensi warganet untuk berkomentar dan kembali viral di media sosial. Tak sedikit yang merasa iri.

Serius Cari Pasangan

Jasa kencan saat malam tahun baru. (Facebook Khoirul Anam)
Jasa kencan saat malam tahun baru. (Facebook Khoirul Anam)

 

Khoirul Anam pembuat pamflet penyedia jasa teman kencan malam tahun baru bagi para jomblo, ternyata serius mencari pasangan.

Anam mengaku kesulitan mendapat pacar karena sering menampilkan konten-konten lucu yang cenderung nyeleneh di akun Facebook dan Instagram. Banyak perempuan menganggap Anam memiliki kepribadian aneh.

"Konten saya termasuk nggak masuk akal. Malu-maluin. Banyak cewek yang malu," kata Khoirul Anam saat ditemui di rumahnya di Dusun Baturan, Desa Ngawonggo, Kaliangrik, Magelang, Senin (28/12/2020).

Menurut Anam banyak perempuan yang senang sekedar berbincang dengannya di media sosial.

"Kalau sudah menjurus ke serius, sana yang mundur. Imej gila itu sudah melekat," ujarnya.

Bukan untuk Viral

Khoirul Anam menjelaskan, konten foto pamflet berisi tawaran jasa kencan bagi para jomblo di malam Tahun Baru bukan sekadar mengejar popularitas di medsos (viral).

Namun dia tidak menampik jika unggahannya itu menambah pengikut di Facebook menjadi 20.777, dari semula sebanyak 15 ribu orang. "Di IG kemarin 17 ribu follower yang mengikuti sekarang 19 ribu."

Sejak diposting tanggal 25 Desember 2020, Anam menerima respons dari 3.023 pesan WhatsApp. Isinya beragam. Dari mulai mengaku tertarik ajakan kencan hingga bully.

"Saya sudah blokir hampir 2 ribu orang. Memang saya kasih nomer saya kalau ada apa-apa biar saya tanggung jawab sekalian. Risikonya ya kayak gini," kata Anam.

Khoirul Anam pembuat pamflet penyedia jasa “kencan” malam tahun baru. (Suara.com/Angga Haksoro Ardi)
Khoirul Anam pembuat pamflet penyedia jasa “kencan” malam tahun baru. (Suara.com/Angga Haksoro Ardi)

 

Anam mengaku sudah menyiapkan konsep makan malam romantis menggunakan tenda di tengah sawah jika tawaran jasanya direspon kaum hawa.

"Sudah ada tempatnya kalau ada yang mau. Tapi sekarang belum. Masih 2 hari. Insya Allah upload kalau ada," kata Khoirul Anam.

Namun bila sampai batas waktu yang ditentukan tak ada yang cewek yang tertarik, Anam pun siap memberikan klarifikasi/

"Kalau nggak dapat cewek ya tinggal klarifikasi: Maaf saya nggak laku," ujarnya.

Itulah kisah Khoirul Anam, pria yang pasang spanduk jasa kencan tahun baru yang bikin heboh hingga viral di media sosial. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

Berita Terkait