Internet

Ucapan Kaesang ke Gibran Jadi Perbincangan, Netizen: Jangan Kurang Ajar Mas

Walaupun belum ada hasil resmi yang diumumkan, berbagai ucapan selamat langsung mengalir ke Gibran Rakabuming.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Adhitya Himawan)
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Adhitya Himawan)

Hitekno.com - Berdasarkan hasil hitung cepat, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dinyatakan unggul. Masih belum ada hasil resmi, berbagai ucapan selamat langsung mengalir untuknya. Salah satu ucapan turut datang dari putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Melalui akun Twitter @kaesangp, putra bungsu Jokowi ini mengirimkan ucapan selamat yang cukup unik untuk kakak laki-lakinya tersebut. Dalam waktu singkat, ucapan selamat dari Kaesang Pangarep ini langsung menjadi viral di Twitter.

Seperti yang diketahui, Gibran Rakabuming maju dalam Pilkada Solo bersama Teguh Prakosa. Mengutip Suara.com, pada hasil hitung cepat yang dilakukan PDI Perjuangan Kota Solo, Jawa Tengah, pasangan ini unggul 74,78 persen dibanding lawannya.

Walaupun belum ada hasil resmi yang diumumkan, berbagai ucapan selamat langsung mengalir ke Gibran Rakabuming. Salah satunya datang dari adik laki-lakinya, Kaesang Pangarep.

Tidak memberikan ucapan selamat secara langsung, dalam cuitannya, Kaesang Pangarep justru meminta Gibran Rakabuming untuk melakukan giveaway.

Ucapan selamat dari Kaesang Pangarep untuk Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)
Ucapan selamat dari Kaesang Pangarep untuk Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

"Mas @Chilli_Pari, giveaway dong" tulis @kaesangp dalam cuitannya.

Setelah cuitan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Beberapa netizen menyampaikan candaan dan meminta Kaesang Pangarep untuk tidak kurang ajar menyapa calon Walikota Solo.

"Jangan kurang ajar sampeyan mas, bapaknya presiden dan calon walikota lagi, berani lo?" balas netizen dengan akun @ahticoalu.

Gibran Rakabuming. (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)
Gibran Rakabuming. (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

"Dilarang SKSD, apalag main ngetag anak presiden sembarangan mas" komentar pemilik akun Twitter @RZ_L3in1.

"Mas @Chilli_Pari, tuh diminta ajudannya mas. Kasih lah" ungkap akun Twitter @ArtsGeeks.

Dari hasil hitung cepat Pilkada Solo, pasangan Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa memperoleh 175.562 suara. Sedangkan lawannya, Bagyo Wahyono-FX Supardjo hanya mengumpulkan suara 30.642.

Berita Terkait