Internet

Disebut Tarif Instagram Story Rp 60 Juta, Tasya Farasya Beri Klarifikasi

Tasya Farasya juga sempat disebut-sebut sebagai beauty vlogger termahal di Indonesia. Benarkah?

Agung Pratnyawan

Tasya Farasya. (Instagram/ tasyafarasya)
Tasya Farasya. (Instagram/ tasyafarasya)

Hitekno.com - Tasya Farasya, beauty vlogger kenamaan ini sempat jadi sorotan. Pasalnya, sempat muncul rumor tarif Instagram Story akun miliknya bisa mencapai Rp 60 juta.

Tak hanya itu, ifluencer kecantikan yang kerap digandeng brand ternama ini juga dirumorkan punya tarif review produk dan endorse dengan harga sangat fantastis.

Diwartakan hops.id -- jaringan Suara.com, Tasya Farasya memberikan klarifikasi soal rumor tarif fantastis yang ditujukan pada dirinya.

Berbicara dalam channel YouTube RIOMOTRET, putri pengusaha sukses ini mengaku bahwa penghasilannya dari Youtube per bulan tidak mencapai ratusan juta.

"Lumayan. Dari Youtube, enggak nyampe ngangetin sih… Ratusan dari Youtube? Engga deh kayanya, per bulannya ya,” ujarnya.

Ia mengaku penghasilannya didominasi dari review hingga endorse. Kendati begitu, Tasya Farasya membantah jika tarif review Instagram story-nya dibandrol seharga Rp60 juta untuk satu kali unggahan.

"Gosipnya, aku tuh sering ngobrol banget ya sama dunia-dunia make up, banyak banget yang gosipin tapi in a good way, Tasya itu kalo nge-review mahal banget. Kalau enggak salah 60 juta guys," ujar Rio.

Tasya Farasya. (Instagram/ tasyafarasya)
Tasya Farasya. (Instagram/ tasyafarasya)

 

"Ih gila, kalau IG post 60 juta, gue sekarang lagi enggak tinggal di sini, di Abu Dhabi," balas Tasya Farasya.

Ia membantah jika dirinya dinobatkan sebagai beauty vlogger termahal di Indonesia. Menurutnya, ada banyak influencer kecantikan di luar sana yang lebih 'mahal' dibanding dirinya.

Keinginan punya anak banyak

Tasya Farasya kini telah resmi menyandang status sebagai ibu setelah kelahiran anak pertamanya. Rupanya, Tasya mengaku ingin memiliki 7 anak.

"Jadi plan-nya ke depan aku mau punya anak tujuh," ujarnya.

Menurut Tasya, awalnya sang suami yang sebelumnya ingin punya tujuh anak. Namun, begitu memiliki satu anak, suaminya tersebut justru merasa kapok.

"Jadi dia dulu sok tau banget. Dulu sebelum punya anak dia kayak 'aku mau punya anak tujuh'. Terus aku yang kayak, 'hei, yaudah lu aja yang ngelahirin' gitu kan. Ternyata begitu punya anak satu, dia langsung enggak mau lagi," ujarnya.

Saat ini, beauty vlogger ini mengaku belum memiliki proyek bisnis serius bersama keluarganya.

Itulah klarifikasi Tasya Farasya soal rumor yang menyebutkan tarif Instagram Story dirinya sampai Rp 60 juta. Yang ternyata tidak benar, beauty vlogger ini membantah jumlah angka tersebut.

Berita Terkait