Internet

Awalnya Seru Main Perosotan, Ending Video Viral Ini Malah Tak Terduga

Siapa sangka ia mendapatkan yang paling licin saat main perosotan. Bagaimana endingnya?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Sensasi perosotan yang dibagikan oleh cewek ini berhasil viral di media sosial. (TikTok/ @sukasukagua96)
Sensasi perosotan yang dibagikan oleh cewek ini berhasil viral di media sosial. (TikTok/ @sukasukagua96)

Hitekno.com - Sebuah video viral sukses mencuri perhatian netizen dengan menampilkan bagaimana seorang wanita main perosotan yang sangat tinggi.

Awalnya terlihat ceria, bercanda sebelum mulai main perosotan. Namun di ujung video malah endingnya tidak terduga hingga menarik perhatian netizen.

Video ini dibagikan seorang cewek dengan akun bernama Arista Ramadhan @sukasukagua96 membagikan pengalamannya saat mencoba perosotan berukuran besar.

Ia mengaku tak habis pikir bahwa dirinya justru mendapatkan perosotan yang paling licin.

"Kenapa harus gue yang dapat perosotan paling licin sampai kebablasan nubruk ban (emoticon tertawa)," tulis @sukasukagua96.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di media sosial serta masuk FYP setelah mendapatkan lebih dari 11 juta View dan 1,3 juta Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur setelah ikut merasakan sensasi main perosotan ini.

Sensasi perosotan yang dibagikan oleh cewek ini berhasil viral di media sosial. (TikTok/ @sukasukagua96)
Sensasi perosotan yang dibagikan oleh cewek ini berhasil viral di media sosial. (TikTok/ @sukasukagua96)

 

Terdapat lima lajur perosotan yang terbagi menjadi beberapa warna berbeda termasuk oranye, ungu, hijau, kuning dan merah. Rupanya sang cewek mendapatkan lajur warna oranye di mana ia juga ikut merekam detik-detik saat meluncur ke bawah.

Pria di sampingnya meluncur secara perlahan di lajur warna ungu. Sebaliknya, cewek ini justru melesat cepat saat berada di lajur oranye. Saking "mulusnya", cewek ini malah menabrak ban bekas yang digunakan sebagai pengaman.

Ending cewek ini saat perosotan bikin netizen salfok. (TikTok/ @sukasukagua96)
Ending cewek ini saat perosotan bikin netizen salfok. (TikTok/ @sukasukagua96)

 

"Ya ampun cepet banget. Sumpah ya paling sini cepet banget," kata cewek pada video sembari tertawa meski sebelumnya menabrak ban pengaman.

Banyak netizen yang berterima kasih dan mengaku tak ingin mencoba lajur oranye jika pergi ke sana. Namun tak sedikit netizen yang mengaku bahwa mereka tertantang untuk perosotan di lajur tersebut.

Pada kolom komentar, sang pengunggah postingan memberi tahu bahwa perosotan raksasa ini ada di Dusun Semilir Eco Park, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang. Video viral di media sosial ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Ending cewek ini malah menabrak ban pengaman di depannya. (TikTok/ @sukasukagua96)
Ending cewek ini malah menabrak ban pengaman di depannya. (TikTok/ @sukasukagua96)

 

"Emang yang oren tuh kenceng banget, aku pernah naik udah kapok (emoticon menangis)," kata @akuuimutdiam2.

"Lah abis lihat video ini banyak yang nggak mau nyoba yang oren. Kalau gue justru malah mau nyoba yang oren," komentar @rizqimalik_.

"Besok kalau ke sana nggak mau yang oren makasih mbak infornya..wkwkk," balas @akukanjeruk_.

Ending cewek ini malah menabrak ban pengaman di depannya. (TikTok/ @sukasukagua96)
Ending cewek ini malah menabrak ban pengaman di depannya. (TikTok/ @sukasukagua96)

 

"Makasih kak, udah ngajak liburan online," tulis @kinaa03.

"Sakitnya 1 persen tapi malunya 99 persen ya kan," sindir @usroskap

Untuk melihat video viral di media sosial mengenai cewek yang main perosotan dengan ending tak terduga, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Berita Terkait