Internet

Lupa Matikan Kamera Saat Kelas, Pasangan Ini Tercyduk Mesra-mesraan di Zoom

Video pasangan kekasih yang tercyduk mesra-mesraan ini menjadi viral di TikTok sebelum kemudian diunggah ke Twitter dan menjadi topik panas.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pasangan tercyduk mesra-mesraan di Zoom. (twitter/kuyajosho)
Pasangan tercyduk mesra-mesraan di Zoom. (twitter/kuyajosho)

Hitekno.com - Sepasang kekasih yang sedang menikmati waktu berdua baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Tidak di waktu yang tepat, akibat lupa matikan kamera saat kelas online, pasangan ini tercyduk mesra-mesraan di Zoom.

Video saat pasangan tercyduk mesra-mesraan di Zoom ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @kuyajosho pada Sabtu (21/11/2020) lalu.

Diduga, video pasangan kekasih yang tercyduk mesra-mesraan ini menjadi viral di TikTok sebelum kemudian diunggah ke Twitter dan menjadi topik panas.

Menikmati waktu keduanya, pasangan kekasih ini nampak saling menggosok-gosokkan hidung masing-masing tepat di depan kamera Zoom yang menyala.

Perlu waktu yang cukup lama sebelum sang wanita sadar jika kamera Zoom miliknya menyala dan aksi keduanya disimak oleh seluruh peserta kelas tersebut. Dirinya lalu buru-buru mematikan kamera tersebut.

Pasangan tercyduk mesra-mesraan di Zoom. (twitter/kuyajosho)
Pasangan tercyduk mesra-mesraan di Zoom. (twitter/kuyajosho)

 

Viral di Twitter, unggahan mengenai pasangan yang tercyduk mesra-mesraan di Zoom ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen yang dibuat ngakak sekaligus malu karena aksi ini.

"Malu banget ya Allah, kadang cuma kelihatan muka aja malu, apalagi lagi beginian" balas netizen dengan akun @Lachimolalacim.

"Aliyah, bener-bener lu ya, astaga" komentar pemilik akun Instagram @c0lac0caa.

"Mbak, kalau hidungnya gatal, kan bisa digaruk pakai tangan" ungkap netizen dengan akun Instagram @esjerukkopyor.

"Ya Allah bengek, uwu-uwuan lupa off camera" tulis pemilik akun Instagram @ailurophillie.

Setelah viral di Twitter, unggahan mengenai pasangan yang tercyduk mesra-mesraan di Zoom saat kelas online ini telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait