Internet

Modus Deketin Cewek di Angkot Ini Viral, Netizen: Untung Lakinya Ganteng

Saat angkot tersebut harus rem mendadak, pria ini memanfaatkan momen ini dengan memeluk gadis cantik tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Modus deketin cewek di angkot. (instagram/netizeniseng)
Modus deketin cewek di angkot. (instagram/netizeniseng)

Hitekno.com - Aksi pria di lakukan modus deketin cewek di angkot belum lama ini menjadi viral di Instagram. Super mulus hingga bikin kesemsem, aksi ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

Dalam unggahan yang viral di Instagram ini, nampak seorang pria yang duduk di salah satu angkot. Tepat di sampingnya, duduk seorang gadis cantik bersaa temannya yang lain.

Video modus deketin cewek di angkot ala pria ini diunggah oleh @netizeniseng pertama kali dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (10/11/2020) yang lalu.

"Kisah ini sering terjadi di angkot" tulis caption unggahan tersebut.

Pada video yang diunggah, saat angkot tersebut harus rem mendadak, pria ini memanfaatkan momen ini dengan memeluk gadis cantik tersebut. Tidak marah atau kesal, si gadis cantik ini lalu tersenyum ke arahnya.

Modus deketin cewek di angkot. (instagram/netizeniseng)
Modus deketin cewek di angkot. (instagram/netizeniseng)

 

Sambil meminta maaf, pria ini lalu buru-buru kembali ke posisi semula. Sejak viral di Instagram, unggahan mengenai modus deketin cewek di angkot ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Pengen coba, tapi sebelahnya mas-mas" balas netizen dengan akun @rizkihrizki.

"Coba kalau bad looking, udah digampar itu cowoknya" komentar pemilik akun Instagram @richo.ardi.

"Adegan ini hanya bisa dilakukan oleh orang ganteng. Kalau nggak ganteng, itu hoki" ungkap netizen pemilik akun Instagram @muhammad_kevin1226.

"Untung lakinya ganteng" tulis netizen dengan akun Instagram @apis.ajh.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai modus deketin cewek di angkot ini telah ditonton sebanyak lebih dari 241 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen sejak diunggah.

Berita Terkait