Internet

Foto Bocah Makan Mie Ini Bikin Nyesek, Netizen: Sakit Tapi Nggak Berdarah

Alhasil, bocah laki-laki dengan seragam SD ini hanya duduk menatap mie instan tersebut dengan sedih.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Foto bocah makan mie. (instagram/awreceh.id)
Foto bocah makan mie. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Foto seorang bocah laki-laki yang viral di Instagram baru-baru ini sukses bikin netizen nyesek melihatnya. Asyik menikmati satu cup mie instan, bocah ini justru mengalami hal mengejutkan hingga membuat siapa saja ikut merasakan kesedihannya.

Viral di Instagram, foto bocah yang membuat sedih ini diunggah pertama kali oleh @awreceh.id pada Sabtu (24/10/2020) lalu.

''Gambar yang dapat dirasakan'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, bocah laki-laki ini sedang duduk seorang diri sambil menatap satu cup mie instan yang baru saja ia beli. Belum sempat dinikmati, mie instan tersebut malah jatuh ke lantai.

Alhasil, bocah laki-laki dengan seragam SD ini hanya duduk menatap mie instan tersebut dengan sedih. Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, beberapa netizen mengaku ikut merasakan kesedihan bocah tersebut.

Foto bocah makan mie. (instagram/awreceh.id)
Foto bocah makan mie. (instagram/awreceh.id)

 

Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen seiring unggahan foto bocah ini viral di Instagram. Sejak diunggah, foto ini telah mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

''Kasihan nggak sih?'' balas netizen dengan akun Instagram @yunrerehendra.

''Sakit tapi nggak berdarah'' komentar pemilik akun @bujange.id.

''Emak gue kalau buka kantin, lihat begitu, bakal diganti sama yang baru'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @bagaas.km.

''Uang saku nggak seberapa, bisa beli cuma buat satu, eh jatoh'' tulis pemilik akun Instagram @avesinazizty.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab mie instan milik bocah tersebut bisa jatuh sebelum dapat dinikmati. Namun, usai viral di Instagram, unggahan ini telah mengumpulkan lebih dari 200 ribu likes.

Berita Terkait