Internet

Nitip Minta Dibelikan Mie Samyang, Malah Ini yang Didapatkan

Bukan mie instan yang didapatkan, tapi ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi mie instan. (Wikipedia Commons/ Takeaway)
Ilustrasi mie instan. (Wikipedia Commons/ Takeaway)

Hitekno.com - Tentu tidak asing dengan Samsyang, merek mie instan yang terkenal akan cita rasa pedasnya. Produk asal Korea Selatan ini memang populer bahkan sempat viral beberapa waktu lalu.

Namun bukan berarti semua orang pasti tahun mana yang namanya Mie Samyang. Seperti kisah yang viral di media sosial ini.

Seorang netizen mengaku dibuat terkejut usai meminta tolong ayahnya untuk membeli mie instan tersebut di supermarket.

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini seorang netizen membagikan kisahnya melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Awalnya, netizen itu menghubungi sang ayah melalui aplikasi percakapan WhatsApp dan meminta untuk dibelikan Mie Samyang.

 Warganet Titip Belikan Mi Samyang ke Ayah, yang Datang Malah Bikin Syok. (Twitter/@FFOODFESS)
Netizen Titip Belikan Mi Samyang ke Ayah, yang Datang Malah Bikin Syok. (Twitter/@FFOODFESS)

 

Sang anak bahkan mengirimkan foto bungkus mie instan merek Samyang, dengan ciri khas kemasan berwarna hitam dan tulisan merah.

Tak lama berselang, sang ayah pulang ke rumah, namun netizen ini sedikit kesal karena barang yang didapatnya bukan Mie Samyang.

"Fess titip mi ke ayah, yang dateng ciki, Sama-sama warna hitam sih," tulis netizen tersebut lewat akun Twitter @FFOODFESS yang viral di media sosial.

Si ayah bisa dibilang tidak sepenuhnya salah, sebab bungkus makanan ringan yang dibeli sekilas memang mirip dengan kemasan Mie Samyang

Mi instan Samyang yang diduga mengandung babi (Shutterstock).
Mie instan Samyang yang diduga mengandung babi (Shutterstock).

 

Sontak, kejadian ini membuat netizen lainnya tertawa terbahak-bahak. Beberapa bahkan memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Ketawa sampai kentut," sebut salah seorang netizen.

"Bapak aku juga pernah dititipin Slai Olai, pulang-pulang aku dimarahain. Katanya udah muter-muter nyari nggak ada. Ternyata bapak nanya ke toko bilangnya 'osle osle'. Udah jajan nggak dapet, kena marah pula katanya lagi ngerjain bapak," imbuh netizen lain yang pernah mengalami kejadian serupa.

"Buset, jadi inget nitip ke bapak gue dimsum, dia nyari di toko bangunan, disangkanya gipsum," timpal netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, kisah ayah salah ketika dititipi beli Mie Samyang tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan 22 ribu lebih likes dari netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana nitip beli mie instan merek Samyang namun malah ini yang didapatkan. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Berita Terkait