Internet

Titip Dimsum Malah Dapat Gipsum, Kisah Netizen Ini Bikin Ngakak

Niat nitip dimsum, malah dapatnya gipsum.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Dimsum. (Pixabay/jonathanvalencia5)
Ilustrasi Dimsum. (Pixabay/jonathanvalencia5)

Hitekno.com - Dimsum memang bukan kuliner asli Indonesia, namun ternyata cukup digemari masyarakat. Namun karena kurang familiarnya, ada yang salah dengar malah menyangka gipsum.

Seperti dalam kisah yang viral di media sosial ini, seorang netizen titip minta dibelikan dimsum kepada sang ayah namun malah mendapatkan gipsum karena salah dengar.

Sekilas, tampilan dimsum ini memang mirip dengan siomay. Namun dimsum umumnya disajikan dengan saus, dan terdiri dari berbagai isian, mulai dari ayam, udang, jamur dan masih banyak lainnya.

Melalui kolom komentar unggahan akun Twitter @FOODFESS, netizen ini bercerita bahwa sang ayah pernah salah dengar ketika dititipi dimsum.

Bukannya mencari di kedai makanan terdeka atau restoran, sang ayah justru mencari dimsum di toko bangunan seperti dalam kisah yang viral di media sosial tersebut.

Minta Dibelikan Dimsum tapi Disangka Gipsum. (Twitter/@indomibasotelor)
Minta Dibelikan Dimsum tapi Disangka Gipsum. (Twitter/@indomibasotelor)

 

Ternyata sang ayah mengira, sang anak minta dibelikan gipsum di toko bangunan.

"Jadi ingat titip ke bapak gue dimsum, dia malah nyari di toko bangunan disangkanya gipsum," tutur pemilik akun Twitter @indomibasotelor.

Sontak, komentar tentang kisah anak titip dimsum disangka gipsum tersebut sukses membuat netizen lainnya terhibur hingga viral di media sosial.

Kisah anak titip dimsum disangka gipsum ini, bahkan mendapatkan likes cukup banyak dari netizen.

"Bengek hyung," sebut salah seorang netizen.

"Kalau bapak gue beli hadiah yang ngakak, misal tas warnanya ngejreng sangat hyung, katanya biar kamu kelihatan menonjol," imbuh netizen lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana netizen niatnya mau titip dimsum malah mendapatkan gipsum. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Berita Terkait