Dorong Ekosistem Ekonomi Digital, DANA Hadirkan Program #SemingguJadiSultan

Program Harbolnas 11.11 ini juga sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 10 November 2020 | 12:30 WIB
Program DANA Seminggu Jadi sultan. (DANA)

Program DANA Seminggu Jadi sultan. (DANA)

Hitekno.com - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November punya dua arti penting bagi industri digital. Selain untuk meningkatkan transaksi perniagaan berbasis digital yang bisa mendorong perekonomian nasional, Harbolnas juga menjadi sarana bagi pelaku industri digital untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ekosistemnya, termasuk pengguna setianya.

Menyambut Harbolnas tahun ini, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap lebih dari 45 juta pengguna yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020, dompet digital DANA memberikan beragam promo menarik dan seru bertajuk #SemingguJadiSultan. Program Harbolnas 11.11 ini juga sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.     

Baca Juga: - Aksi Bucin Dorong Motor Mogok Ini Viral, Netizen: Jomblo Jangan Lihat - Bisa Dikantongi, Xiaomi Bikin Komputer Mini Seukuran Rubik - Ucapkan 'Selamat Hari Pahlawan' Cuitan Netizen Jadi Trending Topik - Makin Mudah Top Up Saldo dan Transaksi, DANA Luncurkan Fitur Biller - Bukalapak Dapat Kucuran Dana Investasi Rp 1,45 Triliun dari Microsoft

“Dalam kurun waktu yang tergolong singkat, tidak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh. Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, sekaligus adaptif terhadap berbagai dinamika era digital,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Vince menambahkan, “Pencapaian ini juga berkat dukungan para mitra dan merchant yang telah bekerja sama untuk menjadikan DANA sebagai dompet digital Indonesia yang tepercaya. Sebagai bentuk apresiasi kepada ekosistem DANA serta untuk turut mendorong perekonomian nasional melalui Harbolnas, dompet digital DANA menggelar program #SemingguJadiSultan yang menawarkan beragam promo menarik.”

Program DANA Seminggu Jadi sultan. (DANA)
Program DANA Seminggu Jadi sultan. (DANA)

Melalui program #SemingguJadiSultan ini, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher.

Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya. Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher; 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna.

Adapun harga satu paket adalah Rp11. Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

Melalui program 11.11 ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari gawai hingga voucher, diantaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, voucher saldo DANA senilai Rp2.500.000 dan banyak lagi.

“Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna, tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi. Program ini juga bukan bermaksud untuk mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja,” tutup Vince Iswara.

Pada program 11.11 tahun lalu, DANA melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucher. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.

Berita Terkait

TERKINI

Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak