Internet

Anya Geraldine Curhat Lewat Foto Peluk Buaya, Netizen: Bener Banget!

Lagi-lagi sosok Anya Geraldine bikin heboh netizen.

Agung Pratnyawan

Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)

Hitekno.com - Anya Geraldine kembali membuat heboh netizen, kali ini dengan potret terbarunya yang sedang memeluk buaya

Nampak beberapa foto dipostingkan wanita cantik ini dengan binatang buaya asli, bukan sekadar konotasi.

Sososk Anya Geraldine sendiri kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita idaman para pria Indonesia. Selain parasnya yang cantik, ia juga memiliki body yang seksi dan sering berpakaian terbuka.

Ditambah unggahan Anya di media sosial seringkali mengundang komentar nakal dari netizen. Meski sering digoda pria, Anya terlihat tak peduli dengan godaan-godaan tersebut.

Baru-baru ini, Anya mengunggah foto pemotretan bersama anak buaya. Ia tampil cantik dengan balutan gaun off shoulder berwarna putih hitam. Tangannya terlihat menggendong anak buaya berwarna hitam.

"Kita jalanin aja dulu," kalo kata si (emoji buaya) yailah," tulisnya dalam caption fotonya.

Tak sampai di situ, Anya kembali mengunggah foto saat menggendong anak buaya. Namun kali ini, ia mengedit foto dengan menuliskan beberapa kata yang sering diucapkan para pria yang hobinya bikin baper para wanita.

Anya Geraldine (Instagram.com/anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram.com/anyageraldine)

 

Kata-kata curhatan tersebut diantaranya "Aku chat sama kamu doang", "semalem tuh kita ngapain aja ya?", "kamu pulang sama aku aja daripada dibungkus orang ngga jelas", hingga "jalanin aja dulu ya".

Melihat postingan gadis 24 tahun itu, netizen langsung menyerbu kolom komentar postingan foto bareng buaya ini.

"Buaya sungguhan," tulis netizen.

"Situ kan juga buAnya," tulis netizen lain.

"BENER BANGET NYA," tulis netizen membenarkan.

"Gila Anya foto sama buaya beneran. Totalitas banget!" tulis netizen. "

Serem buaya beneran apa jadi-jadian Nya?" lanjut netizen.

Anya Geraldine tak hanya sekali bikin netizen gaduh. Foto apa saja yang ia unggah selalu menarik perhatian hingga dibanjiri komentar.

Anya Geraldine (Instagram.com/anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram.com/anyageraldine)

Gadis bernama asli Nur Amalina Hayati itu kini begitu terkenal. Awalnya nama Anya semakin melejit karena sering pamer liburan bareng pacar.

Ia bahkan sampai dipanggil KPAI karena mengunggah video mesra bersama pacarnya yang dikhawatirkan akan ditiru oleh anak-anak muda.

Itulah potret baru Anya Geraldine tengah memeluk buaya yang bikin netizen ramai. Terlebih ia menambahkan curhatan dalam potret tersebut. (Matamata.com/ Dea Dezellynda Madya Ratri).

Berita Terkait