Internet

Namanya Muncul di Spanduk Aksi Demo, Anya Geraldine Respon Begini

Kreatifnya spanduk aksi tolak UU Cipta Kerja, termasuk bawa-bawa nama Anya Geraldine.

Agung Pratnyawan

Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)

Hitekno.com - Ada banyak cara unik yang dilakukan para peserta demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Termasuk menggunakan spanduk bertuliskan lucu.

Para pendemo turun ke jalan menuntut agar peraturan tersebut batal disahkan. Mereka membawa spanduk dan poster yang bertuliskan poin tuntutan unjuk rasa.

Namun, tak sedikit dijumpai deretan spanduk dan poster yang menggelitik. Pasalnya, nama selebgram Anya Geraldine tercantum di dalamnya. Mengetahui hal tersebut, Anya Geraldine pun akhirnya buka suara.

Lewat jejaring Instagram miliknya, Anya Geraldine mengunggah foto para pendemo yang membawa spanduk bertuliskan namanya.

Pada foto pertama, terlihat seorang lelaki berpakaian hitam membawa sebuah poster bertuliskan "Aku Benci DPR Aku Sayang Anya".

Sementara pada foto kedua tampak pula seorang pria yang membawa poster beserta setangkai mawar merah. Dalam posternya, tertulis tuntutan agar DPR cukup sahkan saja ia dengan Anya Geraldine, jangan sahkan Omnibus Law.

"Sahkan saja aku dengan Anya Geraldine!" tulisnya.

Anya Geraldine Respons Spanduk Aksi Tolak Omnibus Law (Instagram/@anyageraldine).
Anya Geraldine Respons Spanduk Aksi Tolak Omnibus Law (Instagram/@anyageraldine).

 

Pada foto ketiga, terlihat pria mengenakan topeng di depan sekelompok polisi. Ia membawa selembar poster bertuliskan "Ada yang sudah sah tapi bukan aku dan Anya".

Dalam foto yang keempat, terlihat seorang mahasiswa beralmamater kuning. Ia menjunjung sebuah poster yang menyertakan nama Anya Geraldine.

"Walau DPR tak punya hati, Anya Geraldine selalu di hati," ujarnya.

Sementara pada foto kelima, terlihat seorang pria bermasker hitam sedang berdiri membawa poster bertuliskan narasi sebagaimana foto pertama yakni "Aku Benci DPR, Aku Sayang Anya".

Terakhir dalam foto keenam, tampak seorang pria sedang duduk di sepeda motornya sembari membawa poster bertuliskan "DPR dulu baru kamu" dengan tagar Anya Geraldine.

Tak sekadar mengunggah foto-foto itu saja, Anya Geraldine juga menuliskan pesan bagi para pendemo yang melakukan aksi langsung turun ke jalan.

"Tolong jaga diri kamu baik-baik buat aku ya. I Love you all. Stay safe yah. Salam paguyuban AG garis keras," tukasnya, Jumat (9/10/2020).

Unggahan Anya Geraldine via akun Instagramnya tersebut mendadak viral. Hingga artikel ini diturunkan, lebih dari 400.000 orang telah memencet tombol suka. Beberapa dari mereka pun meninggalkan komentarnya.

"Kalau massa rusuh, hadirkan Anya biar jadi peneduh," ujar @hikmat********* disertai emotikon tertawa.

"Demo apapun pasti ada Anya," timpal @andre*********.

Lihat unggahan Anya Geraldine di sini.

Itulah respon selebgram Anya Geraldine yang namanya ikut termuat dalam spanduk aksi demo tolak  Omnibus Law UU Cipta Kerja. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait