Internet

Ibu Ini Suka Calon Mantu yang Ngasih Martabak, Netizen: OTW Bawa Oleh-oleh

Banyak netizen yang berimajinasi berlebihan setelah melihat unggahan video dari cewek cantik ini.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Emak-emak dari cewek cantik yang suka calon menanti membawa martabak ini bikin netizen salfok. (Instagram/ riekemeilanis)
Emak-emak dari cewek cantik yang suka calon menanti membawa martabak ini bikin netizen salfok. (Instagram/ riekemeilanis)

Hitekno.com - Pesona dari cewek cantik selalu bisa menarik perhatian, terutama bagi netizen jomblo. Ibu dari cewek cantik yang mengaku menyukai calon mantu yang membawa martabak ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Instagram dengan akun bernama Rieke Meilani Sugianto @riekemeilanis membagikan postingan video saat ia ngobrol dengan sang ibu.

Rupanya video yang dibagikan malah membuat netizen berimajinasi berlebihan. Postingan memancing netizen untuk berimajinasi seolah-olah mereka adalah calon menantu yang diinginkan oleh sang ibu.

Ratusan netizen langsung menyebu kolom komentar dan mengaku bersedia membawa oleh-oleh yang diminta oleh ibu dari cewek cantik ini.

"Hai, aku lagi bareng mama tahu. Kamu mau ngobrol sama mama nggak? Ma calon menantu ma," kata @riekemeilanis sembari mengarahkan kamera ke ibunya.

Emak-emak dari cewek cantik yang suka calon menanti membawa martabak ini bikin netizen salfok. (Instagram/ riekemeilanis)
Emak-emak dari cewek cantik yang suka calon menanti membawa martabak ini bikin netizen salfok. (Instagram/ riekemeilanis)

"Wuih ganteng banget! Hai, kapan main ke rumah? (tuh ditunggu mama di rumah), jangan lupa bawa martabak ya," kata sang ibu di dalam video.

Akun @riekemeilanis yang memiliki lebih dari 280 ribu follower berhasil memancing para pengikutnya untuk berimajinasi menjadi calon pasangannya.

Banyak netizen yang "kegeeran" sehingga menyerbu kolom komentar dengan gombalan serta iming-iming oleh-oleh.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 43 ribu view dan ratusan komentar.

Konten dari cewek cantik ini bikin netizen berimajinasi untuk memikat hati sang calon mertua. (Instagram/ riekemeilanis)
Konten dari cewek cantik ini bikin netizen berimajinasi untuk memikat hati sang calon mertua. (Instagram/ riekemeilanis)

"OTW bawa oleh-oleh khas Medan buat mamahnya (emoticon senyum)," kata @hendrawsitorus.

"Martabaknya mau yang manis apa yang telor neng," tanya @doel2022.

"Besok malem aku kerumah ya sambil bawa seblak sama martabak, sekalian lamaran," tulis @zakilicious_.

Namun ada juga yang berpendapat bahwa martabak memang menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan hati mertua.

"Kenapa ibu-ibu sukanya martabak ya. Martabak emang paling top bikin luluh calon mertua (emoticon tertawa)," pendapat @dinary13.

"Mamahnya gaul banget kak, camer idaman nih," komentar @poettra_banten

Untuk melihat video viral mengenai cewek cantik dan ibunya yang menyukai menantu "pembawa martabak", kalian bisa mengunjungi postingan asli lewat link ini. 

Berita Terkait