Internet

Gara-gara Stiker Harta Tahta, Pasangan Ini Hampir Putus karena Hal Sepele

Kekasihnya justru tidak terima dengan keputusan ini dan meminta dirinya untuk mengganti nama di stiker harta tahta tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Stiker harta tahta. (instagram/awreceh.id)
Stiker harta tahta. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Stiker harta tahta belum lama ini sedang begitu booming digunakan sebagai tempelan di beberapa kendaraan. Sayangnya, gara-gara stiker ini, sepasang kekasih hampir saja putus karena hal sepele.

Unggahan mengenai stiker harta tahta yang bikin pasangan hampir putus ini lalu menjadi viral di Instagram pada Senin (19/10/2020) lalu usai diunggah akun @awreceh.id.

''Mana yang namanya Dinda woi'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video yang diunggah, seorang pria bermaksud melakukan tindakan romantis dengan menempelkan stiker harta tahta dengan nama kekasihnya. Bukan berhasil meluluhkan kekasihnya, pria ini justru terancam putus.

Punya kekasih bernama Adinda Aulia, pria ini lalu memutuskan menempel stiker 'Harta Tahta Dinda'. Namun, kekasihnya justru tidak terima dengan keputusan ini dan meminta dirinya untuk mengganti nama di stiker harta tahta tersebut.

Stiker harta tahta. (instagram/awreceh.id)
Stiker harta tahta. (instagram/awreceh.id)

 

''Pakai nama Aulia kalau nggak Jelll, jangan Dinda'' tulis pacar pria ini dalam pesan yang ia terima.

Menghindari konflik dengan pacarnya, pria ini lalu memutuskan untuk menghilangkan stiker harta tahta yang ditempel di bodi motornya tersebut. Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

''Ya ampun Dinda'' balas netizen dengan akun @rasyadkhann_.

''Dinda, ribet banget sih lo'' komentar pemilik akun Instagram @kayyweger.

''Yang namanya Dinda emang suka nyakitin'' ungkap netizen dengan akun Instagram @nanzyxyz.

''Syukur-syukur dibuatin, Dinda Dindaa'' tulis akun Instagram @itsmeytaaa__.

Viral di Instagram, unggahan mengenai stiker harta tahta yang bikin pasangan hampir putus ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait