Internet

Resiko Pacar Teliti, Pria Dituduh Selingkuh karena Penampakan Kecil Ini

Akibat penampakan kecil di foto ini, sang pria lalu harus pasrah saat dituduh selingkuh usai mengaku sedang tidak dengan siapa-siapa.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pria dituduh selingkuh. (instagram/awreceh.id)
Pria dituduh selingkuh. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Seorang pria belum lama ini mendapat tuduhan selingkuh dari sang pacar usai ditemukan penampakan kecil di foto yang ia kirimkan. Momen antara sang pria dan pacarnya ini terungkap usai percakapan keduanya di WhatsApp menjadi viral di Instagram.

Unggahan mengenai pria yang dituduh selingkuh ini viral di Instagram dan mencuri perhatian usai diunggah akun @awreceh.id pada Selasa (27/10/2020) lalu.

''Pacarnya agen FBI pasti sampai seteliti itu'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam screenshot percakapan yang viral di Instagram ini, seorang pria nampak mengirimkan foto dirinya untuk kekasihnya. Siapa sangka, sang kekasih justru salah fokus dengan kemunculan penampakan kecil di foto tersebut.

Dari bola mata pria tersebut, sang pacar menemukan bayangan seseorang. Akibat penampakan kecil di foto ini, sang pria lalu harus pasrah saat dituduh selingkuh usai mengaku sedang tidak dengan siapa-siapa.

Pria dituduh selingkuh. (instagram/awreceh.id)
Pria dituduh selingkuh. (instagram/awreceh.id)

 

Menjadi topik panas di media sosial usai diunggah, unggahan mengenai pria yang dituduh selingkuh karena penampakan kecil di foto tersebut langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Pasti langsung keringat dingin, deg-degan'' balas netizen dengan akun Instagram @cahaya_ayya_18.

''Jeli banget, kaya intel'' komentar pemilik akun Instagram @adeadean_.

''Pacarnya alumni Mission Impossible'' ungkap netizen pemilik akun @_renrendyy.

''Pacarnya pasti Lutpi Alginjal sampai hal tidak penting diperhatikan'' tulis akun Instagram @bradcheley.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang dituduh selingkuh karena penampakan kecil di foto ini telah mendapat lebih dari 266 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait