Internet

Protes Karena iPhone Miliknya Disebut HP HDC, Gadis Ini Bikin Netizen Emosi

Unggahan gadis ini mengenai iPhone yang disebut HP HDC ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

iPhone miliknya disebut HP HDC. (instagram/receh.id)
iPhone miliknya disebut HP HDC. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang memamerkan iPhone 12 Pro Max miliknya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, gadis ini protes karena banyak yang menyebut iPhone miliknya adalah HP HDC.

Aksi gadis yang protes karena iPhone miliknya disebut HP HDC ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @receh.id pada Minggu (18/10/2020) lalu.

Pada video tersebut, gadis ini nampak memamerkan iPhone 12 Pro Max miliknya. Dirinya lalu menyampaikan kekesalan pada beberapa orang yang menyebut bahwa iPhone miliknya adalah HP HDC.

''Kamu bilang iPhone aku HDC, kamera sebening ini HDC, sekeren ini HDC? iPhone 12 Pro Max'' tulisnya dalam keterangan video TikTok tersebut.

Sebagai informasi, HDC merupakan vendor HP yang biasanya memproduksi beberapa perangkat replika dari deretan brand HP populer seperti Samsung atau Apple.

iPhone miliknya disebut HP HDC. (instagram/receh.id)
iPhone miliknya disebut HP HDC. (instagram/receh.id)

 

Mencuri perhatian, unggahan gadis ini mengenai iPhone yang disebut HP HDC ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Saking pro-nya, nambah satu tuh boba'' tulis @receh.id dalam caption unggahan.

''Arwah Steve Jobs terbahak-bahak melihat kamu'' komentar pemilik akun @wikar23.

''Maksa banget sih'' balas akun Instagram @altamaa21.

''iPhone 12 Pro Max super copy KW super with improve'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @diindafirdaus.

Wajar saja kemudian jika banyak netizen yang menyebut iPhone milik gadis ini adalah HP HDC. Pasalnya, kamera belakang perangkat ini menggunakan empat sensor kamera. Padahal, Apple merilis iPhone 12 Pro Max dengan tiga kamera saja di bagian belakang.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang protes karena iPhone miliknya disebut HP HDC ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 156 ribu kali dan mendapat lebih dari 400 komentar netizen.

Berita Terkait