Internet

Ogah Temenan Kalau Nggak Pakai iPhone, Kelompok Ini Panen Hujatan Netizen

Dalam video tersebut, pria ini memperingatkan bahwa kelompoknya tidak ingin berteman dengan pengguna HP selain iPhone X.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ogah temenan kalau nggak pakai iPhone. (instagram/receh.id)
Ogah temenan kalau nggak pakai iPhone. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen dibuat geger dengan video sekelompok orang yang sedang asyik nongkrong di mall. Salah satu dari anggota kelompok ini lalu mengaku tidak ingin berteman dengan orang yang tidak menggunakan iPhone.

Usai video ini mencuri perhatian netizen, unggahan mengenai kelompok yang ogah temanan kalau nggak pakai iPhone ini viral di Instagram usai diunggah akun @makassar_iinfo pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

''Kalau kalian nongkrong di mana guys?'' tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo ini.

Dalam video yang diunggah, sekelompok orang nampak tengah asyik nongkrong di mall. Menurut gadis yang merekam video tersebut, dirinya dan teman-teman ogah bergaul dengan orang-orang lainnya yang biasanya nongkrong di pinggiran.

''Hai guys, selamat malam. Gue mau ngasih tahu aja nih, kalau kita orang kaya itu nongkrongnya di mall, mall mewah. Kalau kalian di mana? Pinggiran ya? Kalau di pinggiran, gausah temenan sama kita'' ungkapnya.

Ogah temenan kalau nggak pakai iPhone. (instagram/makassar_iinfo)
Ogah temenan kalau nggak pakai iPhone. (instagram/makassar_iinfo)

 

Menyusul video viral ini, sebuah video yang memperlihatkan pria lainnya dari kelompok yang sama lalu mencuri perhatian. Dalam video tersebut, pria ini memperingatkan bahwa kelompoknya tidak ingin berteman dengan pengguna HP selain iPhone X.

''Guys gue mau kasih tahu ya, HP-nya minimum iPhone X ya'' ungkap pria ini.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai pria yang ogah temenan kalau nggak pakai iPhone ini langsung saja dibanjiri komentar netizen yang menghujatnya.

''Nggak ada yang mau temanan sama elu'' balas netizen dengan akun @membasuhperih.

''Dih, siapa juga yang mau gaul sama lu'' komentar pemilik akun @desintagram_.

''Bill Gates dan Mark Zuckerberg tertawa melihat orang ini'' ungkap netizen dengan akun @kourniawan_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai kelompok yang ogah temenan kalau nggak pakai iPhone ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 127 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai diunggah.

Berita Terkait