Internet

Potret Penjual Makanan Pinggir Jalan Ini Viral, Netizen Sampai Istighfar

Menyusul caption unggahan penjual makanan pinggir jalan yang bikin Istighfar ini, beberapa komentar lainnya lalu ditinggalkan oleh netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penjual makanan pinggir jalan. (instagram/receh.id)
Penjual makanan pinggir jalan. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Aksi para penjual makanan pinggir jalan memang beragam. Terkadang, kamu dibuat terkejut dengan aksi-aksi ajaib para penjual. Yang terbaru, potret penjual makanan pinggir jalan belum lama ini mencuri perhatian hingga membuat netizen Istighfar.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret penjual makanan pinggir jalan ini pertama kali diunggah oleh akun @receh.id pada Jumat (16/10/2020) lalu.

Pada potret yang diunggah @receh.id ini, nampak seorang penjual makanan, memasukkan tangannya ke dalam panci jualannya. Dalam panci millenium tersebut nampak kuah berwarna cokelat yang diduga menjadi topping makanan yang dijual.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan penjual tersebut memasukkan setengah tangannya ke dalam panci. Namun, usai aksinya ini menjadi viral di Instagram, beberapa netizen dibuat Istighfar karenanya.

''Istighfar'' tulis @receh.id dalam caption unggahan tersebut.

Penjual makanan pinggir jalan. (instagram/receh.id)
Penjual makanan pinggir jalan. (instagram/receh.id)

 

Menyusul caption unggahan penjual makanan pinggir jalan yang bikin netizen Istighfar ini, beberapa komentar lainnya lalu ditinggalkan oleh netizen.

''MSG alami langsung dari daki'' balas netizen dengan akun Instagram @nirvanaslide.

''Keringat dan daki bercampur menjadi satu ya'' komentar pemilik akun @fadiiiil_han.

''Virus corona pun enggan berada di situ'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @reginasyk_.

''Bulu tangannya sama keringatnya nyampur di kuahnya itu'' tulis akun Instagram @ririnsukmadewi.

Menurut netizen, makanan yang dijual tersebut adalah Puchka yang berasal dari India. Biasanya makanan ini dijual oleh para penjual makanan pinggir jalan.

Usai diunggah, potret penjual makanan pinggir jalan yang viral di Instagram ini sudah mendapat lebih dari 20 ribu likes dan 300 komentar netizen usai diunggah.

Berita Terkait