Internet

Santai Abis, Motor Terobos Tenda Pernikahan saat Acara Berlangsung

Dengan santai pengendara melenggang saat acara berlangsung.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pemotor. (Pixabay)
Ilustrasi pemotor. (Pixabay)

Hitekno.com - Sebuah video mendadak menarik perhatian netizen dengan menampilkan seorang pengendara motor dengan santainya melintasi sebuah tenda pernikahan.

Parahnya, pengendara motor ini melintas di saat prosesi acara pernikahan tersebut sedang berlangsung. Sontak mendapat banyak tanggapan netizen hingga viral di media sosial.

Video yang merekam tingkah kocak pengendara motor tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memoefriantto pada Jumat (16/10/2020).

Dalam video yang beredar, pemotor tanpa helm tersebut tiba-tiba muncul dan melewati tempat dilangsungkannya sebuah pernikahan.

Alih-alih sungkan dengan perbuatannya, pemotor ini justru bergaya bak orang terkenal. Ia melambaikan tangannya kepada tamu yang datang di acara pernikahan tersebut.

Parahnya, sepeda motor yang dibawanya tidak hanya menghasilkan suara bising saja, tetapi juga asap yang keluar deras dari knalpotnya.

Hal tersebut tentu mengganggu khidmatnya acara yang kala itu sedang diisi oleh penyampaian kata sambutan.

Tangkapan Layar Video Pengendara Motor Santai, Terobos Tenda Pernikahan (Instagram/@memoefriantto).
Tangkapan Layar Video Pengendara Motor Santai, Terobos Tenda Pernikahan (Instagram/@memoefriantto).

 

Pasalnya, ulah santai pengendara motor itu membuat tamu pernikahan ngakak sejadi-jadinya.

Saat tiba di ujung tenda, pengendara motor tersebut berpapasan dengan rombongan mempelai pria. Tak khayal, ia kemudian memperlambat laju kendaraannya.

Video unggahan @memoefriantto tersebut sontak viral di media sosial. Hingga artikel ini diturunkan, videonya telah puluhan ribu kali ditayangkan.

Tidak hanya itu saja, sejumlah netizen pun meninggalkan komentar. Beberapa netizen mengaku ngakak saat melihat ulah pengendara motor yang kelewat santai ini.

"Mungkin lagi bikin momen langka," kata @ahmdmldi.

"Sekalian foging biar gak banyak nyamuk," timpal @hagkeana112 menyoroti knalpot motornya.

Kendati begitu, ulah pengendara motor ini juga menuai banyak cibiran. Sebab ia dianggap sangat tidak sopan.

Lihat video pengendara motor tersebut DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, pengendara motor dengan santi melintas tenda pernikahan saat acara berlangsung. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait