Internet

Lihat Video Buaya Raksasa Diangkut Pakai Motor, Bikin Netizen Ngilu

Dengan santainya pria ini angkut buaya menggunakan sepeda motor.

Agung Pratnyawan

Heboh pria angkut buaya raksasa dengan sepeda motor. (Twitter/ kementerianunyu)
Heboh pria angkut buaya raksasa dengan sepeda motor. (Twitter/ kementerianunyu)

Hitekno.com - Sebuah video membuat geger netizen dengan menampilkan bagaimana seorang pria mengangkut seekor buaya raksasa dengan ukuran yang besar. Hebohnya, ia membawanya dengan sepeda motor.

Tentu saja video bawa reptile raksasa ini menarik perhatian netizen hingga viral. Pasalnya buaya dikenal sebagai binatang buas yang membahayakan manusia apalagi saat berada di dalam air.

Terekam dalam video TikTok yang diviralkan oleh akun Twitter @kementerianunyu membuat ganasnya buaya raksasa tersebut seolah kehilangan harga diri.

"Wow!" tulis singkat pengelola akun @kementerianunyu menerangkan video yang diunggahnya lengkap dengan emoji kaget, Minggu (27/09/2020).

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terekam seorang laki-laki berbaju merah sedang mengendarai sepeda motor di jalan aspal.

Hanya saja, pengendara motor itu menyedot perhatian publik karena membawa seekor buaya monster berukuran raksasa dengan motornya.

Buaya yang nampak tak berdaya tersebut diikat di motornya dan diduduki si pengendara.

Tangkapan video buaya yang ditaklukan dengan motot. (Twitter/@kementerianunyu)
Tangkapan video buaya yang ditaklukan dengan motot. (Twitter/@kementerianunyu)

 

Ekor buaya yang biasanya menjadi kekuatan reptil itu pun tidak bergerak dan terseret di atas kerasnya jalanan.

Sementara itu, lelaki yang menaklukan buaya tersebut terlihat bangga dan jumawa dengan binatang besar yang ditungganginya.

Hingga artikel ini ditulis, video viral di media sosial tersebut telah dilihat hingga 22,5 ribu kali tayangan dan diserbu komentar netizen.

"Mau mewek, kasian buayanya di dudukin gitu gak berat apa dan buntutnya ke seret di aspal gitu apa ga panas dan kesakitan. Biarpun kadang buaya galak, tetep ga tega sama binatang di gituin," tulis pemilik akun @Cherlina****

"Duh jir gue ngilu liatnya. Kesian buayanya engap, trus juga ekornya kena aspal, ngilu panas, takut aja keluar api tuh buntut tiba-tiba, ga tega asli," sahut warganet lainnya dengan akun @ghoswee***

"Aku kira aku doang loh yang binatang apapun kalau disiksa seperti itu kasihan. Sama sekali gak ada WOWnya. Please, jangan bilang baper. Binatang juga makhluk hidup. Itu masnya ampun deh mungkin ngerasa bang jago kali ya," timpal akun @Am_Ann***

Tangkapan layar cuitan video buaya yang ditaklukan dengan motot. (Twitter/@kementerianunyu)
Tangkapan layar cuitan video buaya yang ditaklukan dengan motot. (Twitter/@kementerianunyu)

 

Adapun lokasi video tersebut diambil belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Namun diduga berasal dari luar negeri jika dilihat dari bahasanya.

Simak videonya di sini.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan seoarang pria sedang mengangkut buaya raksasa hanya dengan sepeda motor saja. (Suara.com/ Hadi Mulyono).

Berita Terkait