Internet

Viral Video Cewek Curhat Sedih, Netizen Malah Salfok ke Ekspresi Kucing

Perhatikan baik-baik ekspresi kucing tersebut.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ekspresi kucing ini viral di media sosial setelah dianggap bersimpati oleh netizen. (TikTok/ tahuteempe)
Ekspresi kucing ini viral di media sosial setelah dianggap bersimpati oleh netizen. (TikTok/ tahuteempe)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video serang cewek curhat sedang sedih. Namun siapa sangka, netizen malah dibuat salah fokus pada ekspresi kucing miliknya. Seolah mengerti kesedihan si cewek, kucing ini nampak ikut berempati.

Selain anjing, kucing dianggap sebagai hewan yang cukup imut dan dianggap netizen memiliki "kepekaan tersendiri". Netizen dibuat salfok dengan postingan curhatan dari cewek yang mengaku sedang bersedih ini.

Tak fokus dengan ceweknya, netizen justru salfok pada ekspresi kucing di belakang. Banyak netizen yang menganggap bahwa sang kucing itu mempunyai "kepekaan" terhadap perasaan sang majikan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tahuteempe membagikan postingan tanpa caption dengan hashtag "#rindu". Tak disangka, postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 2,2 juta View dan 260 ribu Like.

Bukan memberikan perhatian kepada si cewek yang sedang sedih, netizen lebih banyak membahas kucing tersebut.

Ekspresi kucing ini viral di media sosial setelah dianggap bersimpati oleh netizen. (TikTok/ tahuteempe)
Ekspresi kucing ini viral di media sosial setelah dianggap bersimpati oleh netizen. (TikTok/ tahuteempe)

 

Sangat unik dan bikin salfok, video viral di media sosial ini telah dibagikan lebih dari 870 kali.

Ribuan netizen mengaku salfok dengan ekspresi kucing di belakang cewek yang sepertinya memiliki perhatian dengan sang majikan.

"Pengen cerita banyak tapi ibu sudah tidur jam segini. Pulang kerja malam-malam mau telepon ortu tapi udah kemalaman (emoticon menangis)," tulis cewek tersebut pada postingan di video.

Saat cewek ini menutupi mata, terlihat sang kucing ikut meletakkan kakinya dan mendekat ke arah pipi.Ekspresi kucing yang memiringkan kepala saat melihat cewek tersebut bersedih mengundang reaksi dari netizen.

Kucing ini menghampiri sang cewek dan mendekat ke arah pipi. (TikTok/ tahuteempe)
Kucing ini menghampiri sang cewek dan mendekat ke arah pipi. (TikTok/ tahuteempe)

 

Masih belum diketahui mengenai apakah kucing tersebut memang memiliki kepekaan atau ada hal lain yang memancingnya, namun netizen terlanjur fokus dengan ekspresi sang kucing.

Video viral di media sosial itu mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Kucingnya perhatian banget, seolah-olah tuannya nggak boleh sedih (emoticon menangis)," komentar @chrlinaaasih.

"Kucing emang biasanya tahu pas kita lagi sedih. Aku aja setiap nangis yang nyamperin aku cuma kucing," pendapat @maizss.

Kucing ini menghampiri sang cewek dan mendekat ke arah pipi. (TikTok/ tahuteempe)
Kucing ini menghampiri sang cewek dan mendekat ke arah pipi. (TikTok/ tahuteempe)

 

"Ya ampun, kucingnya peka banget ya Allah," balas @jiahnp_.

"Andai kucing bisa bahasa manusia, dia pasti jadi teman curhat paling setia," kata @MilaJamilah.

Untuk melihat video viral di media sosial mengenai ekspresi kucing saat cewek bersedih sehingga bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi link ini.

Berita Terkait