Internet

Gir Miliknya Dibawa Anak STM Saat Demo, Reaksi Sang Ayah Bikin Ngakak

Dirinya lalu mengaku takut pulang ke rumah karena telah menghilangkan gir tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Anak STM bawa gir. (twitter/Channnp_)
Anak STM bawa gir. (twitter/Channnp_)

Hitekno.com - Demo tolak Omnibus Law yang berlangsung di berbagai daerah di Indonesia tidak hanya diikuti oleh buruh dan mahasiswa. Dalam barisan yang sama, anak STM juga ikut bersuara.

Belum lama ini, dalam screenshot percakapan yang viral di Twitter, seorang anak STM kedapatan membawa gir milik ayahnya. Dari percakapan tersebut, reaksi sang ayah sukses membuat netizen ngakak.

Unggahan mengenai gir milik sang ayah yang dibawa anak STM saat demo tolak Omnibus Law ini diungkap akun @Channnnp_ pada Rabu (7/10/2020) lalu,

"Oke pah, anak STM berangkaaat" tulis netizen ini dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitan tersebut, anak STM ini mengunggah screenshot percakapan antara dirinya dan sang ayah. Dalam percakapan tersebut, sang ayah bertanya mengenai gir miliknya yang tiba-tiba menghilang dari garasi.

Demo tolak Omnibus Law di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung. (Suara.com/Emi L Palau)
Demo tolak Omnibus Law di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung. (Suara.com/Emi L Palau)

 

Anak STM ini lalu mengaku membawa gir tersebut untuk mengikuti demo tolak Omnibus Law. Tidak melarangnya, sang ayah lalu meminta agar anaknya ini hati-hati dan tidak menghilangkan gir milik sang ayah.

"Awas ya kenapa-napa, ayah nggak mau tahu, jangan sampai hilang (gir). Hati-hati" tulis sang ayah dalam screenshot percakapan tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gir sang ayah yang dibawa anak STM untuk demo tolak Omnibus Law ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Apapun yang terjadi, gir jangan sampai hilang" balas netizen dengan akun @chilyatus_s.

"Ayah lebih takut girnya hilang, aku takut Mas-nya hilang, semangat mas" komentar pemilik akun @piezuzuw.

Anak STM bawa gir. (twitter/Channnp_)
Anak STM bawa gir. (twitter/Channnp_)

 

"Jangan sampai hilang ya can girnya ntar dimarahin papah" ungkap netizen dengan akun Twitter @uoneulaa.

Dalam tweet-nya selanjutnya, pria ini mengaku gagal menjaga gir milik sang ayah. Dirinya lalu mengaku takut pulang ke rumah karena telah menghilangkan gir tersebut.

"Namun, kalian harus tahu 1 hal, girnya hilang" tulis pria ini.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai gir sang ayah yang digunakan anak STM untuk ikut demo tolak Omnibus Law ini sudah mendapat lebih dari seribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait