Internet

Netizen Heboh Lihat Roti Isi Kepala, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Mendengar nama roti isi kepala saja sudah membuat netizen serem.

Agung Pratnyawan

Heboh Roti Isi Kepala.  (Instagram/@sapibego)
Heboh Roti Isi Kepala. (Instagram/@sapibego)

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan penampakan Roti Isi Kepala. Tentu saja langsung ramai dan viral di media sosial.

Apakah ada roti yang isinya kepala? Hal ini yang menarik perhatian netizen, pasalnya jajanan tersebut tertuliskan 'Roti Isi Kepala' pada varian rasanya.

Dalam potret yang viral di media sosial ini, kita bisa melihat label dalam roti tersebut seolah-olah biasa saja.

Namun setelah diamati lebih dekat, ternyata sang penjual roti salah menuliskan varian rasa pada kemasan. Cukup membuat orang-orang merinding, kemasan makanan tersebut bertuliskan 'roti manis isi kepala'.

Mungkin awalnya sang penjual ingin memberikan tulisan 'roti manis isi kelapa'. Diduga terburu-buru, siapa sangka tulisan yang dihasilkan justru membuat netizen tertawa sekaligus ngeri.

"Seram amat isi kepala Pak Ade," tulis akun Instagram @sapibego yang mengunggah kembali foto kemasan roti tersebut.

Tidak sedikit pula netizen yang kaget, dan beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Ngakak! Gegara Typo, Nama Roti dalam Kemasan Ini Jadi Terdengar Horor. (Instagram/@sapibego)
Ngakak! Gegara Typo, Nama Roti dalam Kemasan Ini Jadi Terdengar Horor. (Instagram/@sapibego)

 

Berikut beberapa komentar netizen pada roti isi kepala yang viral di media sosial ini.

"Typo kenapa jadi seram gitu sih, hahaha bikin merinding rasa kepala," sebut salah seorang netizen.

"Gini aja gue ngakak, tapi kok ya seram," imbuh netizen lain.

"Astaga roti isi kepala, gimana dong ya harusnya kelapa kalik tuh," timpal netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, Rabu (7/10/2020) foto kemasan makanan typo bertuliskan roti manis isi kepala tersebut telah viral dan mendapatkan 3 ribu lebih likes dari netizen. 

Itulah potret roti isi kepala yang menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (SuaraJogja.id/ Arendya Nariswari).

Berita Terkait