Internet

Potret Dokter Saat Suntik Kucing Ini Bikin Salah Fokus, Netizen: Lemes Gue

Menggendong kucingnya untuk diarahkan ke sang dokter, majikan kucing justru mendapat serangan tidak terduga.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Dokter dan kucing. (instagram/gabut.pipel_indonesia)
Dokter dan kucing. (instagram/gabut.pipel_indonesia)

Hitekno.com - Potret dokter yang sedang suntik kucing baru-baru ini membuat netizen salah fokus. Bagaimana tidak? Sang dokter yang harusnya menyuntik kucing orange ini justru mengarahkan suntikan ke arah sang majikan yang menggendong kucingnya.

Unggahan mengenai potret dokter saat suntik kucing ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram usai diunggah @gabut.pipel_indonesia pada Minggu (4/10/2020) lalu.

Dalam potret tersebut, seorang majikan bersama kucingnya tengah berkunjung ke sebuah klinik. Entah karena sakit apa, sang dokter lalu memilih memberikan suntikan pada kucing orange tersebut.

Menggendong kucingnya untuk diarahkan ke sang dokter, majikan kucing justru mendapat serangan tidak terduga. Bukannya menyuntik si kucing, dokter ini justru mengarahkan suntikan ke tangan majikan kucing.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran potret dokter saat suntik kucing ini. Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan ini langsung saja mendapat komentar beragam dari netizen.

Dokter dan kucing. (instagram/gabut.pipel_indonesia)
Dokter dan kucing. (instagram/gabut.pipel_indonesia)

 

''Gambar yang bisa dirasakan'' balas netizen dengan akun Instagram @permata_krisss.

''Lemes gue'' komentar pemilik akun Instagram @kage.the.fox.

''Jadi kucing dah'' ungkap netizen dengan akun Instagram @4hmadfai2in.

''Kebiasaan pakai auto aim'' tulis pemilik akun Instagram @hengrazaekaz9 karena sang dokter nampak tidak memperhatikan arah suntikannya.

Sejak diunggah, unggahan mengenai dokter saat suntik kucing ini menjadi viral di Instagram dan mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

Berita Terkait