Internet

Awalnya Panik, Ending Video Gerobak Cilok Ini Malah Bikin Netizen Geram

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, nampak seorang anak kecil yang menghampiri gerobak cilok.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gerobak cilok yang bikin netizen geram. (twitter/makmummasjid)
Gerobak cilok yang bikin netizen geram. (twitter/makmummasjid)

Hitekno.com - Baru-baru ini, sebuah video yang merekam gerobak cilok serta penjualnya menjadi viral di Twitter. Sempat membuat netizen panik, ending video ini justru membuat geram hingga memicu emosi netizen.

Video mengenai gerobak cilok yang buat netizen panik ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah @makmummasjid pada Senin (21/9/2020) lalu.

"Untung abangnya nggak kenapa-napa" cuit akun @makmummasjid.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, nampak seorang anak kecil yang menghampiri gerobak cilok ini. Sekilas, tidak ada hal aneh, namun keterangan di video ini justru membuat netizen panik dan menyimak video tersebut dengan seksama.

"5 menit sebelum kejadian" tulis keterangan dalam video tersebut lengkap dengan satu emoticon menangis.

Gerobak cilok yang bikin netizen geram. (twitter/makmummasjid)
Gerobak cilok yang bikin netizen geram. (twitter/makmummasjid)

 

Dibuat geram, hingga akhir video berdurasi 13 detik tersebut, tidak ada hal aneh yang terjadi. Merasa dicurangi oleh video unggahan @makmummasjid ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Kirain di akhir video tuh anak kecil masuk ke botol saos, ternyata enggak" balas netizen dengan akun @daviedgrshia.

"Ya Allah, 2 kali aku ulang ini video dan nggak ada apa-apanya. Tapi aku ulang sekali lagi untuk memastikan dan memang nggak ada kejadian apa-apa" komentar akun Twitter @Il_al97.

"Gue kira ketabrak, apa adeknya masuk ke langseng, apa abangnya ngecrotin saos ke adeknya, apa gajah lewat gitu. An*** nggak ada apa-apaan" ungkap pemilik akun @Mancah_.

Hingga artikel ini viral di Twitter, unggahan mengenai ending video gerobak cilok yang bikin netizen geram ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan balasan.

Berita Terkait