Internet

Bocah Nangis Sendirian saat Tengah Malam, Netizen Ikut Curiga

Cowok ini mengaku bahwa dirinya menemukan bocah yang menangis karena tak tahu jalan pulang.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Orang ini menemukan bocah yang menangis di depan rumah jam setengah 2 dini hari. (TikTok/ herrydepari11)
Orang ini menemukan bocah yang menangis di depan rumah jam setengah 2 dini hari. (TikTok/ herrydepari11)

Hitekno.com - Saat masih kecil, kita mungkin pernah bermain terlalu jauh sehingga kelupaan jalan pulang. Seorang cowok ini menarik perhatian netizen setelah mengaku menemukan anak kecil yang menangis tengah malam sendirian di depan rumah.

Karena kasihan, ia mendekati dan menanyakan mengapa bocah perempuan tersebut menangis di depan rumahnya.

Rupanya, cowok tersebut menceritakan bahwa bocah kecil di depannya kesasar dan tak tahu jalan pulang.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @herrydepari11 membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Kalau punya adik tolong dijaga ya, jangan sampai main jauh-jauh".

Video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 2,7 juta View dan 487 ribu Like.

Postingan mengenai cowok yang mengaku telah menemukan bocah yang menangis karena lupa jalan viral di media sosial.  (TikTok/ herrydepari11)
Postingan mengenai cowok yang mengaku telah menemukan bocah yang menangis karena lupa jalan viral di media sosial. (TikTok/ herrydepari11)

 

Sebagian netizen turut berkomentar di mana mereka mengaku bersimpati kepada sang bocah.

Akun @herrydepari11 menceritakan bahwa ia merasa sangat kasihan kepada sang bocah karena anak kecil itu mengaku tak tahu jalan pulang.

"Jadi kemarin jam setengah dua subuh aku lihat ada anak kecil duduk di depan rumahku (emoticon menangis). Aku nggak tega dong, aku coba tanya ke dia, katanya dia kesasar waktu naik sepeda dan dia lupa alamat rumahnya. Dia ngomong ke aku sambil nangis, sumpah nggak tega, please dong yang punya adik dijaga dengan baik, tolong diawasi jangan sampai kayak adik ini. Untungnya dia ingat nomor kakaknya, akhirnya aku cepet-cepet telepon kakaknya," tulis @herrydepari11 pada pengakuannya di video.

Orang ini menemukan bocah yang menangis di depan rumah jam setengah 2 dini hari. (TikTok/ herrydepari11)
Orang ini menemukan bocah yang menangis di depan rumah jam setengah 2 dini hari. (TikTok/ herrydepari11)

 

Di akhir video, bocah kecil ini langsung berlari menemui sang kakak yang datang membawa motor.

Masih belum diketahui apakah video tersebut benar adanya atau sekadar konten. Namun pengunggah video mengklaim pada postingan selanjutnya bahwa ia benar-benar menemukan bocah itu jam setengah 2 dini hari ketika ia sedang mencari angin.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Adeknya udah bener diam di situ, untung nggak jalan terus (emoticon menangis)," pendapat @WJMild.

"Ya Allah, alhamdulillah bisa hafal nomor kakaknya," tulis @IraSadewa.

Orang ini mengklaim telah menemukan bocah yang menangis di depan rumah jam 2 dini hari. (TikTok/ herrydepari11)
Orang ini mengklaim telah menemukan bocah yang menangis di depan rumah jam 2 dini hari. (TikTok/ herrydepari11)

 

Namun beberapa netizen curiga serta menuduh bahwa video viral ini settingan.

"Aku mencium aroma settingan, karena cewek yang dibonceng langsung nahan ketawa," pendapat @yukenswag.

"Naik sepeda jam dua Subuh, gabut banget anj*r," balas @Afritzal.

Untuk melihat video viral mengenai cowok yang mengklaim telah menemukan anak kecil yang menangis jam setengah dua Subuh sehingga bikin netizen curiga, kalian bisa mengunjungi link ini.

Berita Terkait