Internet

Aksi Pria Berlutut Agar Tidak Putus Tuai Perdebatan, Netizen: Dasar Lemah!

Pergi ke rumah kekasihnya, pria ini berlutut sambil memeluk kaki gadis tersebut dan meminta agar hubungan keduanya tidak putus.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Aksi pria berlutut agar tidak putus. (instagram/keluhkesahojol.id)
Aksi pria berlutut agar tidak putus. (instagram/keluhkesahojol.id)

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang berlutut dan memohon pada kekasihnya agar tidak putus baru-baru ini tuai kontroversi di media sosial. Berbagai komentar lalu diberikan usai video ini menyeruak dan menjadi viral di Instagram.

Unggahan video pria yang berlutut dan memohon agar tidak putus ini diunggah @keluhkesahojol.id pertama kali pada Kamis (3/9/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Dijelaskan dalam caption unggahan ini, pria tersebut mengejar seorang perempuan yang adalah mantan kekasihnya. Sambil menangis, pria ini memohon agar keduanya tidak putus.

''Seorang pria mengejar sambil menangis memohon agar tidak diputuskan pacarnya,'' tulis @keluhkesahojol.id.

Dari video yang diunggah, pria ini nampak memohon ke kekasihnya agar tidak putus. Pergi ke rumah kekasihnya, pria ini berlutut sambil memeluk kaki gadis tersebut dan meminta agar hubungan keduanya tidak berakhir.

Aksi pria berlutut agar tidak putus. (instagram/keluhkesahojol.id)
Aksi pria berlutut agar tidak putus. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

''Bahkan dirinya datang ke rumah dan memohon di bawah kaki pacarnya'' tulis caption unggahan tersebut.

Sayangnya, usaha pria ini justru ditolak mentah-mentah oleh kekasihnya yang tekadnya sudah bulat untuk mengakhiri hubungan keduanya. Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi pria berlutut agar tidak putus ini rupanya menimbulkan kontroversi.

''Dasar lemah'' balas netizen dengan akun @diah_sw1303.

''Yah mas, jangan gitu apa lu. Masa cowok nangisin cewek sih mas, kebalik'' komentar pemilik akun Instagram @dhiva.mhrni.

''Pernahkah dia memohon maaf pada ibu sambil bersujud'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @ridwan957.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai aksi pria berlutut agar tidak putus ini sudah ditonton lebih dari ribuan kali dan mendapat ratuan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Berita Terkait