Internet

Pengemudi Ini Dapat Penumpang yang Bikin Gemas, Tapi Bukan Manusia

Lihat penumpang taksi online ini, bikin netizen gemas.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pengemudi Taksi Online. (HiTekno.com)
Ilustrasi pengemudi Taksi Online. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Seorang pengemudi taksi online menceritakan kisahnya yang mendapatkan penumpang tak biasa dan bikin gemas. Bahkan netizen ikut dibuat gemas hingga viral di media sosia.

Kisah pengemudi dapat penumpang imut ini dibagikan oleh akun Facebook Edo Adrinaldy Caniago yang mendapatkan beragam respon netizen.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @lambeonlen pada 31 Agustus, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar dari akun Facebook tersebut yang membagikan isi pesan dalam layanan Gocar.

Singkat cerita, pengemudi taksi online tersebut mendapatkan order yang masuk. Namun alih-alih manusia, penumpangnya justru seekor kucing yang dititipkan oleh pemilknya.

Pemilik kucing tersebut sengaja memesan mobil online karena ia membawa motor dan tidak tega jika harus membawa kucing peliharaannya naik motor bersamanya.

Untungnya, pengemudi taksi online tersebut tidak keberatan dengan hal seperti itu.

"Pak, ini penumpangnya bukan manusia. Tapi kucing. Soalnya mau dibawa pake motor kasian. Takut masuk angin," tulis pemilik kucing tersebut.

"Iya bu, nggak apa-apa bu," balas pengemudi mobil dalam kisah yang viral di media sosial.

Tak hanya itu, pemilik akun Facebook tersebut pun mengunggah penampakan kucing berbulu putih yang berada di atas dashboard mobil.

"Keluh kesah driver. But ucingnya lucu," tulis pemilik akun Facebook dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Postingan driver taksi online mengangkut penumpang bukan manusia. [Twitter]
Postingan driver taksi online mengangkut penumpang bukan manusia. [Twitter]

 

Dalam kolom komentar, menurut pemilik kucing tersebut dengan akun Twitter @wulanvivieta mengaku bahwa kucing miliknya telah dimasukkan ke dalam box.

Namun karena tidak betah, kucing tersebut akhirnya dibiarkan keluar. Pemilik kucing tersebut juga menyertakan bukti pesan dengan pengemudi mobil online.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20.200 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit netizen yang mengaku gemas dengan melihat kucing tersebut.

Postingan driver taksi online mengangkut penumpang bukan manusia. [Twitter]
Postingan driver taksi online mengangkut penumpang bukan manusia. [Twitter]

 

"Majikan naik mobil, babu naik motor," tulis akun @hallo_mel.

"Sebenernya emang lebih aman bawa kucing pake mobil daripada motor. Kalau nggak kasih pet cargo setidaknya majikannya juga nemenin di mobil sih... kalau pengalamanku lebih baik kucing dilepas daripada ditaroh di pet cargo karena dia akan stress. Poop + pee ada pasirnya sendiri jadi nggak perlu pet cargo," ungkap @kochenglokal.

"Yah kasian drivernya tiap ngajak ngobrol cuma dijawab meow meow doang," komentar @Ilhammaulana27.

"Ya ampun gemes banget," tambah @lezrvr.

"Sama banget kayak gue yang dulu habis mandiin kucing gue terus gerimis, karena takut dia basah jadi ya gue pesenin grabcar," cuit @UNITYNIS.

Itulah kisah pengemudi taksi online yang mendapat penunpang tak biasa, bukan manusia namun seekor kucing. Saking gemasnya, kisah ini viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait