Internet

Bikin Netizen Ngakak, Video Ibu-ibu Rebana Panik Lihat Asap di Panggung

Nampak dalam video yang viral di media sosial, ibu-ibu grup rebana ini panik melihat asap panggung yang dikiranya adalah asap kebakaran.

Agung Pratnyawan

Ibu-ibu panik lihat asap panggung. (Twitter/@republikkonten)
Ibu-ibu panik lihat asap panggung. (Twitter/@republikkonten)

Hitekno.com - Sebuah video menampilkan ibu-ibu grup rabana panik di atas panggung melihat ada asap mengebul. Dalam rekaman ini tidak hanya membuat tertawa penonton, namun juga netizen hingga viral di media sosial.

Nampak dalam video yang viral di media sosial,  ibu-ibu grup rebana ini panik melihat asap panggung yang dikiranya adalah asap kebakaran.

Kepanikan ibu-ibu itu terekam kamera pemilik akun TikTok @ifun___ dan kemudian dibagikan oleh akun Twitter @republikkonten.

Tampak para ibu-ibu sedang bersiap di atas panggung untuk menampilan rebana. Para ibu-ibu yang sudah berdandan dengan seragam kuning itu begitu semangat tampil di atas panggung.

Begitu seluru personil grup sudah duduk sesuai posisi masing-masing, tim panggung pun memberi aba-aba agar mereka segera memuai penampilannya.

Niat hati ingin memberi efek dramatis, tim panggung pun meengeluarkan sebuah semburan asap pertunjukan dari sebuah fog machine.

Alih-alih menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya, sejumlah ibu-ibu justru kaget dan panik mengetahui asap menyembul dari belakang panggung.

Ibu-ibu panik lihat asap panggung. (Twitter/@republikkonten)
Ibu-ibu panik lihat asap panggung. (Twitter/@republikkonten)

 

Kontan, beberapa personil terbirit-birit lari ke depan panggung. Mereka mengira ada kebakaran yang menimbulkan asap tersebut.

Beberapa personel lain pun ikut terkejut dan lari karena takut.

Para penonton yang menyaksikannya justru tertawa terpingkal-pingkal. Belum saja grup rebana itu memulai penampilannya, sudah membuat para penonton terhibur.

Simak ekspresi kepanikan ibu-ibu tersebut DI SINI.

Begitu pula para netizen yang melihat video tersebut. Mereka merasa kasihan namun tak kuasa menahan tawa melihat kepanikan ibu-ibu tersebut.

"Ngakak banget, tapi kasihan kalau yang di posisi itu emak gue," komentar seorang netizen.

"Emak-emak emang selalu tampil beda," cuit netizen lain.

"Kudunya kan di-briefing dulu, kasihan emak-emak tersebut hahaha," saran seorang netizen.

"Demam panggung yang sesungguhnya," imbuh netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, menampilkan kepanikan ibu-ibu grup rebana melihat kepulan asap di atas panggung. (Suara.com/ Farah Nabilla).

Berita Terkait