Internet

Driver Ojol Ini Pasang Mainan Spider Man di Helm, Bikin Netizen Gemas

Posisi Spider Man di helm driver ojol ini membuat salah fokus netizen.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (HiTekno.com)
Ilustrasi driver Ojol. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Banyak aksi dari pengemudi ojek online atau driver ojol yang menarik perhatian netizen. Seperti satu ini yang memasang mainan Spider Man di helm yang dikenakannya.

Tentu saja, aksi driver ojol ini menarik perhatian netizen hingga potretnya viral di media sosial seperti dipostingkan akun Twitter @ichaaaull pada 29 Agustus.

Sebelumnya, memang sempat beredar penggunaan mainan lucu seperti bebek, buaya, hingga pisau yang menempel di atas helm pengemudi ojol. Kali ini, netizen menemukan pengemudi ojol yang memasang mainan tokoh Spider Man di bagian belakang helmnya.

Netizen mengunggah gambar yang memperlihatkan penampakan mainan tersebut. Tampak miniatur Spider Man berada dalam posisi setengah merentangkan tangannya ketika menempel di permukaan saat memanjat. Hal itu membuat mainan Spider Man ini terlihat seperti memanjat atau menempel menggunakan jaring di helm ojol tersebut.

Namun, jika dilihat dari sisi penumpang maka Spider Man tersebut tampak membelakangi penumpang dengan posisi tersebut.

Aksi kocak driver ojol ini bikin ngakak. [Twitter]
Aksi kocak driver ojol ini bikin ngakak. [Twitter]

 

"No one: Abang Gojek: 'Maaf ya kak Spider mannya mantatin' Wkwkwk," tulis pemilik akun @ichaaaull dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Bahkan, ia mengunggah video berdurasi 2 detik yang merekam mainan Spider Man tersebut, ketika tengah menaiki motor pengemudi ojol tersebut.

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 9.900 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai perhatian dan beragam komentar dari netizen lainnya. Tak sedikit netizen terhibur oleh tingkah pengemudi ojol yang memasang mainan Spider Man tersebut di belakang helmnya.

"Ini kalau mas Gojeknya ngerem mendadak, apa muka mbaknya nempel ke pantatnya Spider Man?" tulis akun @rhezaimawan.

"Ya ampun baru tau ada tempelan begitu wkwk," komentar @pappoyaboo.

"Kalau gue pasti pengen nepok pantatnya si Spider Man, tapi jadi malah tempeleng si driver. Jadi serba salah," tambah @J_Atalaxxxx.

Itulah aksi driver ojol yang memasang mainan Spider Man di helmnya hingga menarik perhatian netizen dan viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait