Internet

Pergoki Pacarnya Selingkuh, Reaksi Santai Pria Ini Bikin Netizen Salut

Unggahan mengenai pria yang pergoki pacarnya selingkuh ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pria pergoki pacarnya selingkuh. (twitter/diaskumaraa)
Pria pergoki pacarnya selingkuh. (twitter/diaskumaraa)

Hitekno.com - Unggahan video akun @diaskumaraa belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, seorang pria tengah pergoki pacarnya selingkuh bersama pria lain. Reaksi santai pria ini lalu menjadi viral di Twitter dan membuat netizen salut.

Video mengenai pria yang pergoki pacarnya selingkuh ini menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat usai diunggah @diaskumaraa pada Minggu (9/8/2020) lalu.

"Selingkuh di belakangku" cuit akun ini bersama unggahan video tersebut.

Nampak dari video berdurasi 12 detik tersebut, seorang pria tengah duduk sambil merokok. Tepat di belakangnya, seorang gadis yang diduga adalah pacarnya terlihat duduk berdua bersama pria lainnya.

Melihat pacarnya tengah bersama pria lain, pria ini cenderung santai dan tidak berencana melakukan apapun untuk aksi tersebut. Sebaliknya, dirinya hanya merokok sambil beberapa kali menunjuk ke arah gadis ini.

Pria pergoki pacarnya selingkuh. (twitter/diaskumaraa)
Pria pergoki pacarnya selingkuh. (twitter/diaskumaraa)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran video tersebut. Namun, usai viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang pergoki pacarnya selingkuh ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gue kalau jadi lu, udah gue ketok tu kaca, pas dia lihat gue tempelin ini hidung ke sana" balas netizen dengan akun @fikriyelius_.

"Luarnya sih santai aja sambil sebat, dalam hatinya hancur broo" komentar netizen dengan akun Twitter @actuallysadboy.

"Hahaha nah gitu main cantik aja, yang nggak baik nggak usah diribetin, mau pergi yaudah pergi aja tandanya bukan yang terbaik. Kamu keren mas" ungkap pemilik akun Twitter @mbakraara.

"Sabar banget masnya, cowok biasanya mah emosi" tulis akun Twitter @ayayawaee_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai reaksi santai pria pergoki pacarnya selingkuh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan langsung mendapat ribuan komentar dari netizen yang ikut prihatin dengan nasib pria ini.

Berita Terkait