Internet

Bikin Netizen Penasaran, Begini Cara Anak IPA Tolak Cowok

Sebagai anak IPA, cewek ini menolak dengan cara antimainstream.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Hitekno.com - Ada banyak cara untuk digunakan cewek dalam menolak cowok yang mengungkapkan perasaannya. Salah satunya yang unik, bagaimana cara anak IPA satu ini.

Sebuah kisah penolakan anak IPA pada seorang cowok sedang jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Tidak lain karena cewek ini memakai cara antimainstream dalam menolak.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada 24 Juli, netizen tersebut mengungkapkan perasaannya kepada perempuan bernama Putri.

Hal itu terlihat dari gambar tangkapan layar isi pesan WhatsApp antara dirinya dan perempuan tersebut. Ia menyimpan kontak dengan nama "Putri".

Mulanya, netizen tersebut melayangkan pertanyaan basa-basi dan terkesan gombal. Ia menanyakan apakah Putri dari jurusan IPA dan mengatakan bahwa para murid perempuan dari jurusan IPA cantik.

"Eh Put, kamu anak IPA ya? Btw cewek IPA cantik-cantik asli," tulis netizen tersebut.

"Iya dong kayak aku cantik wkwk," balas perempuan tersebut.

"Bener," sahut netizen lagi.

Setelahnya, netizen tersebut mengungkapkan perasaannya kepada Putri. Ia mengaku telah menyukainya sejak di bangku kelas 10 atau tahun pertama SMA dan menanyakan apakah Putri ingin menjadi pacarnya.

"Put mau bilang, sebenernya aku suka sama kamu waktu dari kelas 10. Kamu mau nggak jadi pacar aku?" tanya netizen tersebut.

Sayangnya, perasaan netizen tersebut ditolak. Namun, alih-alih langsung menuliskan kalimat penolakan, orang yang disukainya itu justru menggunakan unsur kimia menurut nomor atom.

"Lambang nomor atom 31," balasnya, memberikan jawaban atas perasaan netizen tersebut.

Tangkapan layar chat penolakan cinta yang bikin mikir. [Twitter]
Tangkapan layar chat penolakan cinta yang bikin mikir. [Twitter]

 

Daftar unsur kimia yang disusun berdasarkan nomor atom 31 menunjukkan unsur Galium dengan lambang Ga.

Dengan kata lain, perempuan tersebut menolak netizen karena jawabannya adalah Ga. Ia tidak ingin menjadi kekasih dari netizen .

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.200 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit netizen tertawa karena cara unik atas penolakan tersebut, tapi sebagian besar netizen mengaku bingung dan harus berpikir terlebih dahulu untuk mengetahui lambang nomor atom tersebut.

"Karena aku nggak paham dan pengen tahu, jadi aku searching dong," tulis akun @ChristhyCB.

"Aku males ya harus mikir dulu," komentar @phothanoss.

"Ini apa ya Allah aku mikir keras," tambah @sky99952.

"Ya Allah jadi inget dulu pernah nolak kakak kelas bilangnya gini wkwkwk sombong banget abis belajar nomor atom soalnya pas itu," ungkap @ullneverknowmeh.

"Ribet banget tinggal bilang Ga," cuit @rstuaggngngrh.

Itulah cara antimainstream anak IPA dalam menolak cowok yang viral di media sosial. Netizen pun dibuat penasaran. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait