Rindu Istri, Petugas Kebersihan Ini Gambar Hati dengan Daun Kering

"Saya sedang memikirkan istri saya ketika saya membuat gambar hati." kata pria dalam foto tersebut.

Agung Pratnyawan
Senin, 27 Juli 2020 | 13:55 WIB
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Hitekno.com - Sebuah potret Cleaning Service atau petugas kebersihan tengah membuat gambar hati dengan daun kering jadi sorotan netizen.

Saking ramainya sorotan netizen ke pria dalam potret tersebut, membuatnya viral di media sosial.

Aksi petugas kebersihan membuat gambar hati dengan daun kering ini tertangkap kamera pejalan kaki di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: Heboh Video Kepala Bocah Terjepit Tiang Listrik, Netizen Bahas Ini

Menyadur Gulfnews, Gandi mengaku kala itu tengah tenggelam dalam pikirannya, lantaran begitu rindu dengan keluarga dan istrinya di India.

Menggambar bentuk hati menggunakan daun kering dijadikan pria kelahiran Telangana itu sebagai bentuk ekspresi rindunya terhadap suasana rumah.

"Saya sedang memikirkan istri saya ketika saya membuat gambar hati. Saya sangat merindukannya, tetapi saya yakin dia tahu saya mencintainya dan selalu memikirkannya," kata Gandi dikutip Gulfnews, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Masih Bahagia Bersama Anak Meski Ditinggal Istri, Pria Ini Bikin Terenyuh

Gandi menikah istrinya, Latha pada September 2019. Sebulan setelahnya, dia harus pindah ke UEA setelah mendapatkan pekerjaan di perusahaan manajemen fasilitas Emrill.

Cleaning service asal India, Ramesh Gangarajam Gandi, mendadak viral setelah aksinya menggambar hati menggunakan daun dan ranting kering terabadikan kamera pejalan kaki di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). [Instagram@TheHappyBoxOfficial]
Cleaning service asal India, Ramesh Gangarajam Gandi, mendadak viral setelah aksinya menggambar hati menggunakan daun dan ranting kering terabadikan kamera pejalan kaki di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). [Instagram@TheHappyBoxOfficial]

Setelah fotonya viral di media sosial, Gandi menyebut istrinya terkejut bahwa dia sangat perhatian meski tengah jauh dari rumah dan keluarga.

"Itu membuatnya sangat senang mengetahui bahwa saya memikirkannya," kata Gandi.

Baca Juga: Netizen Bocorkan Kelakuan Pembeli Action Figure untuk Akali Istri

Gandi mengatakan bahwa tanggapan orang-orang di internet bahwa hatinya tengah bersedih saat menggambar hati itu tidaklah tepat.

Dia mengaku hanya tengah merindukan keluarga dan istrinya. Namun, dalam hatinya dia tak sedih dan justru merasa beruntung karena bisa mendapat pekerjaan layak untuk menafkahi keluarga.

"Saya terkejut orang-orang yang telah melihat foto itu berpikir saya sedih dan itulah sebabnya saya menggambar hati. Saya sebenarnya merasa sangat beruntung," beber Gandi.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Unggah Video Bareng Istri, Netizen: Tanda-tanda Mau Beli PS5

"Saya memiliki pekerjaan yang baik dan saya menikmati pergi bekerja setiap hari. Saya dalam kesehatan yang baik. Saya punya istri dan keluarga dekat. Saya harus banyak bersyukur."

Menurut Gandi, pandemi virus Corona yang tengah melanda dunia membuat dia dan banyak orang jadi kesulitan untuk bertemu sanak keluarga. Namun dia yakin semuanya bisa kembali normal.

"Kami semua ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, dan karena pembatasan perjalanan, itu tidak mungkin," beber Gandi.

Namun kekinian, situasi pelik itu sepertinya akan berubah untuk Gandi. Dia menyebut bakal mengambil cuti pada Agustus dan pulang ke India untuk berjumpa keluarga.

"Saya akan mengambil cuti pada bulan Agustus untuk melakukan perjalanan pulang untuk melihat istri dan keluarga saya," kata Gandi.

"Ayah saya semakin tua dan kesehatannya belum membaik. Saudara-saudara saya bekerja di Oman, jadi saya akan kembali untuk membantu di rumah sebentar."

Itulah aksi petugas kebersihan yang membuat gambar hati dengan daun kering karena rindu sang istri. Aksinya viral di media sosial setelah jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Arief Apriadi).

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak