Internet

Pria Ini Nekat Panjat Rumah Sakit Demi Bertemu Ibunya yang Positif Corona

Pria ini nekat memanjat tembok rumah sakit di Palestina demi bertemu dengan sang ibu yang didiagnosa mengidap virus corona.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pria panjat rumah sakit demi bertemu ibunya. (twitter/Alhamdhulillaah)
Pria panjat rumah sakit demi bertemu ibunya. (twitter/Alhamdhulillaah)

Hitekno.com - Seorang pria asal Palestina belum lama ini membuat netizen tersentuh usai kisahnya menjadi viral di Twitter beberapa waktu yang lalu. Rindu, pria ini nekat memanjat tembok rumah sakit demi bertemu dengan sang ibu yang positif virus corona.

Kisah pria ini langsung mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter usai diunggah @Alhamdhulillaah pada Selasa (21/7/2020) lalu.

Dalam cuitan tersebut, diceritakan bahwa pria ini nekat memanjat tembok rumah sakit di Palestina demi bertemu dengan sang ibu yang didiagnosa mengidap virus corona.

Tidak dapat bertemu secara langsung, pria ini nampak duduk di jendela kamar ibunya sambil memandang sang ibu yang sedang berjuang bertahan hidup dari virus corona yang hidup di tubuhnya.

Tanpa bisa bertemu langsung, dalam foto yang diunggah akun ini, terlihat pria tersebut duduk sendiri sambil menatap ke dalam rumah sakit. Sayangnya, kalah dengan virus corona yang menggerogoti tubuhnya, ibu pria ini lalu meninggal.

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

 

Menjadi viral di Twitter, kisah pria yang nekat panjat rumah sakit demi bertemu ibunya yang positif virus corona ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Ini membuatku menangis. Kematian begitu menyakitkan saat kehilangan orang tersayang. Semoga Allah memberikan kebahagiaan'' balas netizen dengan akun @Sakina74771153.

''Patah hati, aku bisa memahami keinginan pria ini untuk berada dekat ibunya di waktu terakhir. Sayang, dia tidak bisa menggenggam tangan ibunya dan memgang wajahnya'' komentar pemilik akun @HeidiandHans1.

Pria panjat rumah sakit demi bertemu ibunya. (twitter/Alhamdhulillaah)
Pria panjat rumah sakit demi bertemu ibunya. (twitter/Alhamdhulillaah)

 

''Kisah yang menyentuh hati, semoga Allah memberikan Maghfirah dan memberikan dia ketenangan, amin'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @zaidrehema.

''Semoga Allah memberikan kesabaran di masa sulit'' tulis netizen dengan akun @RahimSahiya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria yang nekat panjat rumah sakit demi bertemu ibunya yang positif virus corona ini telah mendapat lebih dari 1.600 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait