Internet

Direndahkan Ibu Pacar Soal Urusan Masak, Gadis Ini Bikin Balasan Menohok

Mendengar pengakuan gadis ini, ibu pacarnya ini justru merendahkannya dengan sinis.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi memasak. (Pixabay/Alexas_fotos)
Ilustrasi memasak. (Pixabay/Alexas_fotos)

Hitekno.com - Kisah seorang gadis dengan akun @tey_saja baru saja menjadi viral di Twitter beberapa waktu yang lalu. Dalam cuitannya, gadis ini berkisah mengenai pengalamannya direndahkan oleh ibu pacar karena nggak jago masak.

Cuitan gadis ini menyusul cuitan sebelumnya yang viral mengenai seorang gadis yang masakannya dibuang ibu pacar karena dinilai tidak enak. Cuitan yang dibuat pada Minggu (19/7/2020) ini langsung saja viral di Twitter usai dibagikan.

Dalam cuitan tersebut, gadis ini bercerita mengenai pengalamannya bertemu ibu sang kekasih. Ibu tersebut lalu bertanya mengenai kemampuan memasaknya.

Merendah, gadis ini mengaku bahwa dirinya masih belajar. Mendengar pengakuan gadis ini, ibu pacarnya ini justru merendahkannya dengan sinis. Selang setahun kemudian, gadis ini rupanya berhasil memberikan balasan menohok usai direndahkan karena nggak jago masak.

Dalam sebuah lomba masak, gadis ini sukses menjadi juri bersama ibu bupati daerah tersebut. Kebetulan dalam event tersebut, ibu pacarnya ini menjadi peserta lomba.

Direndahkan ibu pacar soal urusan masak. (twitter/tey_saja)
Direndahkan ibu pacar soal urusan masak. (twitter/tey_saja)

 

Kisah mengenai gadis yang direndahkan ibu pacar soal urusan masak ini rupanya cukup menjadi viral di Twitter dan mendapat berbagai komentar beragam dari netizen.

"Wihihi mantap nih mbaknya memberi bukti konkrit" balas netizen dengan akun @adekmirna.

"Wkwkwk nggak bisa ngebayangin gimana ibunya hahaha" komentar akun Twitter @santrijbg.

"Comeback is real" ungkap netizen pemilik akun Twitter @kamalacempaka.

Ilustrasi memasak. (Pixabay/olafBroeker)
Ilustrasi memasak. (Pixabay/olafBroeker)

 

"Kadang juga bingung sih ukuran bisa masak itu gimana. Kan tiap orang beda-beda memaknainya. Jadi kalau ditanya bisa masak? Ya lebih baik jawabnya masih belajar" tulis pemilik akun Twitter @HelloSalmaw.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang direndahkan ibu pacar karena nggak bisa masak ini telah mendapat lebih dari 7.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait