Internet

Viral Video Emak-emak Joget TikTok di Exit Tol, Bikin Netizen Kesal

Nampak serombongan emak-emak joget TikTok sambil menyeberangi jalan.

Agung Pratnyawan

Emak-emak Joget TikTok di Exit Tol. (Facebook/ Pekalongan INFO)
Emak-emak Joget TikTok di Exit Tol. (Facebook/ Pekalongan INFO)

Hitekno.com - Tren membuat video joget TikTok tengah viral di media sosial. Bukan cuma anak muda, bahkan emak-emak pun sampai ikuta membuat konten video joget-joget.

Seperti yang viral di media sosial belum lama ini, video emak-emak joget TikTok di jalur pintu keluar atau exit Tol Sentono Pekalongan, Jawa Tengah.

Aksi sekelompok emak-emak ini pun jadi sorotan netizen setelah diunggah ke media sosial Facebook. Tak sedikit yang dibuat kesal akan kelakuan tersebut.

Video berdurasi tak lebih dari 20 detik itu memperlihatkan tujuh orang ibu-ibu tengah menyebrangi jalan sambil berjoget. Mereka diduga sedang membuat video TikTok.

Aksi mereka pun dikecam oleh netizen lantaran dianggap membahayakan diri sendiri dan orang lain. Pasalnya, selain bermain TikTok di tengah jalan, lampu lalu lintas yang berada tak jauh dari mereka juga sudah berubah hijau sehingga banyak kendaraan melintas.

Video tersebut tersebar di media sosial usai diunggah oleh salah satu akun ke grup Facebook Pekalongan Info.

"Ibu-ibu bermain TikTok di jalanan, tak lama lampu lalu lintas juga berwarna hijau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan," tulis Pekalongan Info.

Video emak-emak main TikTok (Facebook/@Pekalongan Info).
Video emak-emak main TikTok (Facebook/@Pekalongan Info).

 

Netizen pun merasa marah dan kesal dengan tingkah laku para emak-emak joget TikTok tersebut.

Tak sedikit netizen yang melampiaskan kekesalan mereka melalui kolom komentar video viral di media sosial ini.

"Demi tenar sampai mau malu dan pada akhire digiring polisi. Entar mewek mereka bilang khilaf," kata @Asline Akukui Ultramen.

"Fenomena emak-emak TikTokan tiap hari makin ramai seperti nggak ada kapok-kapoknya," tulis @Je N Ken.

"Paling kalau ketangkep minta maaf doang udah selesai," kata @Diah Elvito Maulana.

"Lewat jalan situ udah ndak nyaman exit Tol Sentono. Yang seharuse buat lewat pesepeda motor malah banyak motor-motor yang distandar [parkir] buat foto-foto, buat TikTokan," tulis @Toladi Toladi. 

Itulah video viral di media sosial emak-emak joget TikTok di exit tol yang jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Ruhaeni Intan).

Berita Terkait