Internet

Curhat Punya Banyak Saudara Cewek, Cowok Ini Banjir Komentar Kocak Netizen

"Bayangkan kalau mereka pada datang bulan, tamat riwayat lu," canda salah seorang netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Cowok ini curhat punya banyak saudara cewek. (TikTok/ aslikagajelas)
Cowok ini curhat punya banyak saudara cewek. (TikTok/ aslikagajelas)

Hitekno.com - Bagi sebagian orang, mereka mungkin akan berpikir bahwa memiliki banyak saudara cewek justru sangat mengasyikkan. Cowok ini bikin netizen salfok setelah ia curhat mengenai nggak enaknya memiliki banyak saudara cewek.

Akun TikTok @asligajelas membagikan video dengan caption bertuliskan "Berasa kos putri".

Video yang dibagikan viral di TikTok setelah mendapatkan 3 juta View dan memperoleh ribuan komentar dari netizen.

Cukup menarik, video tersebut juga memperoleh lebih dari 229 ribu Like dan dibagikan lebih dari 900 kali.

Pemilik akun @aslikagajelas yang bernama Ryan ini mengklaim bahwa dirinya memiliki banyak saudara cewek.

Cowok yang curhat punya banyak saudara cewek ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ aslikagajelas)
Cowok yang curhat punya banyak saudara cewek ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ aslikagajelas)

 

Masih belum diketahui mengenai apakah mereka saudara kandung semua atau ditambahkan saudara sepupu, namun videonya membuat netizen berkomentar kocak.

Jika diperhatikan, wajah Ryan dengan saudari-saudarinya memang lumayan mirip.

Ia mengawali video dengan caption bertuliskan "Enak ya saudaranya perempuan semuanya".

Curhat cowok yang punya banyak saudara cewek.  (TikTok/ aslikagajelas)
Curhat cowok yang punya banyak saudara cewek. (TikTok/ aslikagajelas)

 

Setelah itu, Ryan membagikan beberapa "deritanya" saat memiliki banyak saudara cewek diiringi lagu Tukar Jiwa yang dinyanyikan Tulus.

"Kenyataannya: jarang banget paham sama topik balasan mereka, jadi tukang foto, jadi bahan bully, jadi tukang angkat barang, jadi pacar boongan, jastip beli pembalut (emoticon kecewa)," curhat pemilik akun @aslikagajelas pada video viral di TikTok.

Jika ingin melihat video lengkapnya, kalian bisa mengunjungi link ini.

Curhat cowok yang punya banyak saudara cewek.  (TikTok/ aslikagajelas)
Curhat cowok yang punya banyak saudara cewek. (TikTok/ aslikagajelas)

 

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar kocak pada video viral tersebut.

"Paling parah sih jastip pembalut wkwk sama kayak gua (emoticon tertawa)," komentar Sebutsajapasha.

Cowok ini punya banyak saudara cewek. (TikTok/ aslikagajelas)
Cowok ini punya banyak saudara cewek. (TikTok/ aslikagajelas)

 

"Ortunya nggak mau berhenti produksi sebelum berhasil lahirkan 1 anak cowok (emoticon menangis)," tulis Hello.

"Bayangkan kalau mereka pada datang bulan, tamat riwayat lu," canda Rehany.

Itulah tadi curhatan cowok yang punya banyak saudara cewek sehingga bikin netizen salfok, unik banget ya?

Berita Terkait