Internet

4 Berita Terkini: Ninja Hapus TikTok dan Sony Kucurkan Dana ke Epic Games

Ninja memutuskan untuk hapus aplikasi TikTok dengan alasan keamanan data pribadi.

Agung Pratnyawan

Tyler Blevin alias Ninja. (Instagram/ ninja)
Tyler Blevin alias Ninja. (Instagram/ ninja)

Hitekno.com - 4 Berita Terkini: Ninja Hapus TikTok dan Sony Kucurkan Dana ke Epic Games

Aplikasi TikTok sedang jadi sorotan setelah dituduh melakukan penggalangan data pribadi penggunanya. Bahkan streamer ternama, Ninja ikut menghapusnya.

Tyler Blevins alias Ninja menyampaikan kalau dirinya telah menghapus aplikasi TikTok dari semua perangkat yang dimilikinya.

Ada pula kabar dari Sony Corporation yang baru saja menginvestasikan dana ke Epic Games. Kabar ini menimbulkan banyak spekulasi di industri game.

Tak tanggung-tanggung, Sony Corporation mengucurkan dana sebesar 250 juta dolar AS atau setara Rp 3,6 triliun ke Epic Games.

Kabar mengenai Ninja hapus aplikasi TikTok dan kucuran dana Sony Corporation ke Epic Games ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Minggu (12/7/2020).

1. Terkait Keamanan Data Pribadi, Ninja Ikut Hapus Aplikasi TikTok

Tyler Blevins alias Ninja. (Instagram/ Ninja)
Tyler Blevins alias Ninja. (Instagram/ Ninja)

 

Streamer ternama, Ninja menyampaikan penghapusan aplikasi TikTok dari semua perangkatnya ini melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Termasuk alasan kenapa ia menghapus, juga disampaikan streamer ternama ini lewat akun Twitter @Ninja pada 1 Juli 2020 kemari.

Tidak lain alasan penghapusan aplikasi TikTok ini karena masalah data pribadi. Masalah yang sedang dihadapi layanan video pendek asal China ini.

Baca selengkapnya...

2. Sony Kucurkan Rp 3,6 Triliun ke Epic Games, Berminat ke Game PC?

Logo Sony. (Sony.com)
Logo Sony. (Sony.com)

 

Sony Corporation, memang sudah memiliki PlayStation untuk terjun di pasar game. Namun siapa sangka kini perusahaan tersebut melirik Epic Games.

Kabar paling baru, Sony Corporation telah mengumumkan investasi dana ke Epic Games. Tak tanggung-tanggung, dikucurkan 250 juta dolar AS atau setara Rp 3,6 triliun.

Baca selengkapnya...

3. Update Tampilan Baru, Microsoft Teams Bikin Pengguna Lebih Nyaman

Ilustasi video conference. (Shutterstock)
Ilustasi video conference. (Shutterstock)

 

Microsoft Teams, aplikasi video telekonferensi yang dihadirkan untuk masa karantina sekarang. Layanan ini baru saja memberikan update tampilan baru untuk membuat pengguna lebih nyaman.

Aplikasi ini baru saja menambahkan tampilan auditorium virtual ke platform komunikasi Teams dalam upaya membuat pertemuan video terasa lebih alami.

Perusahaan ini telah mengembangkan teknologi AI yang menempatkan peserta berdampingan satu sama lain, duduk secara digital dengan latar belakang yang sama, menciptakan kesan bahwa setiap orang berada di ruangan yang sama.

Baca selengkapnya...

4. Lega, Asus ROG Phone 3 Diduga Pakai Memori Internal 512 GB

Logo Asus ROG Phone 2. (Gizchina)
Logo Asus ROG Phone 2. (Gizchina)

 

Asus ROG Phone 3, HP gaming paling dinanti ini makin banyak muncul bocorannya. Bahkan jelang peluncurannya, muncul kabar kapasitas memori internal yang akan digunakan.

HP gaming Asus ROG Phone 3 ini telah dijadwalkan meluncur pada 22 Juli 2020 di Taiwan dan India.

Kini laporan terbaru menyebut memori internal HP Asus ROG Phone 3 ini akan mencapai 512 GB.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Ninja hapus aplikasi TikTok hingga Sony Corporation kucurkan dana investasi ke Epic Games.

Berita Terkait