Internet

Bikin Makin Romantis, Spotify Rilis Premium Duo untuk Pasangan

Spotify akan merangkum lagu yang disukai masing-masing pasangan dan merancang daftar putar yang dapat didengarkan di rumah berdua.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Spotify. (unsplash/Fimpli)
Ilustrasi Spotify. (unsplash/Fimpli)

Hitekno.com - Aplikasi streaming musik Spotify memudahkan pasangan yang hidup bersama seperti pengantin baru untuk membagi biaya keanggotaan premium sekaligus menggabungkan gaya bermusik keduanya.

Paket premium yang dieri nama Premium Duo ini dibanderol seharga 12,99 dolar AS setiap bulan atau Rp 186 ribu.

Dikutip dari The Verge, dengan fitur Premium Duo ini nantinya Spotify akan membuat daftar putar Duo Mix khusus yang akan terus diperbarui secara berkala dan menggabungkan musik yang disukai kedua orang.

Idenya adalah Spotify akan merangkum lagu yang disukai masing-masing pasangan dan merancang daftar putar yang dapat didengarkan di rumah berdua.

Anggota premium tunggal dapat meningkatkan ke Premium Dui kapan saja dan hal itu tidak akan menghapus riwayat atau mendengarkan akun mereka masing-masing.

Ilustrasi Spotify. (Pixabay/ Photo Mix)
Ilustrasi Spotify. (Pixabay/ Photo Mix)

 

Premiun Duo ini juga dilengkapi dengan daftar putar Family Mix khusus yang menjanjikan hal yang sama dengan Duo Mix, kesuali itu mencakup preferensi seluruh keluarga.

Spotify tengah berusaha dan terus merancang paket premium untuk semua oran, serta menawarkan diskon siswa, hingga paket untuk keluarga dan sekarang paket untuk pasangan.

Pasalnya pendapatan berulang sangat penting untuk Spotify selama pandemi ini berlangsung, pasalnya pihak iklan juga sangat memperketat anggaran mereka.

Spotify sendiri mengatakan dalam laporan terbarunya bahwa pendapatan yang didukung iklan kurang dari perkiraan dan sebagai hasilnya menurunkan pedoman pendapatan untuk tahun ini.

Karena hal ini, Spotify terus memberikan pilihan Premiun yang menarik melalui fitur yag tersedia bagi pelanggannya.

Bagaimana, buat kamu para pasangan apakah tertarik dengan paket Premium Duo dari Spotify ini?

Berita Terkait