Internet

Driver Ojol Kehilangan Motor, Dibawa Kabur Penumpang

Saat sudah sampai di tempat tujuan, penumpang meminta driver ojol untuk meminjamkan motornya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Kasus penipuan yang menyasar pengemudi ojek online atau driver ojol masih saja meresahkan. Kali ini bahkan sampai kehilangan sepeda motor.

Bukan saja order fiktif yang meresahkan, namun juga aksi pencurian dialami driver ojol.

Viral di media sosial, seorang driver ojol kehilangan sepeda motor yang dipakainya untuk bekerja. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Menurut keterangan caption, kisah ini terjadi di daerah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Awalnya seorang driver ojol disuruh mengantarkan ke gang Arus.

Saat sudah sampai di tempat tujuan, penumpang meminta driver ojol untuk meminjamkan motornya untuk keperluan penting. Driver Ojol pun tak menaruh curiga sehingga motornya pun dipinjamkannya begitu saja.

Setelah sekian lama menunggu tak kunjung datang motornya, ia merasa kalau motornya sudah raib dibawa penumpang tersebut.

Ojol ini diduga kena korban hipnotis oleh penumpangnya. Tampak dirinya linglung saat ditanya oleh warga setempat yang ada di gang tersebut.

Ojol jadi korban hipnotis, motor hilang dibawa penumpang (Instagram)
Ojol jadi korban hipnotis, motor hilang dibawa penumpang (Instagram)

 

Insiden penipuan pada driver ojol ini mengundang reaksi dari netizen hingga viral di media sosial.

"Minjemin motor sm orang yg dkenal aja kdg ga bener apalagi sm org asing. Semoga segera mendapat gantinya." tulis @roeslanimoelyapoetri.

"Sama persis kejadian nya kaya mtor ku dbwa ngojek papa n ketipu ama cust nya ,ngmgnya mnjem sbntr mau balikin ap gtu di kopasus cijantung & papa prcaya krna bwa beceng/pistol.. Ternyata eh trnyata dbwa kabur mtorku.. Hikss.. Nyesekk bngeett mna udh lunas.." cuit @desisetiany15.

Itulah aksi penipuan bawa kabur sepeda motor driver ojol yang viral di media sosial. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

Berita Terkait