Internet

Taruh TV di Lantai, Netizen Samakan Hotman Paris dan Anak Kost

Hotman Paris, pengacara yang dikenal super tajir ini justru meletakkan TV-nya begitu saja di lantai.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

TV Hotman Paris. (instagram/hotmanparisofficial)
TV Hotman Paris. (instagram/hotmanparisofficial)

Hitekno.com - Unggahan Hotman Paris baru-baru ini mencuri perhatian. Pengacara kondang yang terkenal sering pamer barang mewah ini mengunggah momen saat dirinya sedang nonton TV. Cukup unik, Hotman Paris nampak meletakkan TV miliknya di lantai.

Dalam unggahan Instagram-nya, Hotman Paris mengunggah foto TV di rumahnya. Dalam foto tersebut, siaran televisi ini tengah menyiarkan berita mengenai virus corona yang kini tidak hanya menyerang lansia, namun juga orang di bawah 45 tahun.

Bukan berita ini yang mencuri perhatian netizen. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan lokasi TV Hotman Paris. Disamakan dengan anak kost, Hotman Paris rupanya meletakkan TV miliknya tersebut di lantai.

Tanpa meja atau lemari mewah yang biasanya menjadi lokasi letak TV di rumah-rumah pada umumnya, pengacara yang dikenal super tajir ini justru meletakkan TV-nya begitu saja.

Karena aksinya ini, komika Ardit Erwandha menyebut bahwa Hotman Paris punya kesamaan dengan anak-anak kost yang karena kekurangan properti harus meletakkan TV di lantai.

TV Hotman Paris. (twitter/ArditErwandha)
TV Hotman Paris. (twitter/ArditErwandha)

 

"Kirain anak kosan doang ternyata abang Hotman Paris juga TV-nya di lantai" cuit @ArditErwandha.

Sepakat dengan Ardit Erwandha, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar terkait TV Hotman Paris yang ia letakkan di lantai.

"Bang Hotman Paris tetap bapak-bapak pada umumnya yang kalau remot TV-nya rusak digetok-getok" balas akun Twitter @_yusrilahmad.

TV Hotman Paris. (instagram/hotmanparisofficial)
TV Hotman Paris. (instagram/hotmanparisofficial)

 

"Tapi punya beliau layarnya lebar, lebih lebar dari harapan anak kost" kometar netizen pemilik akun @xyzmiddddd_.

"Mohon maap bang, tapi itu di atas meja yang gede banget terus mejanya dilapisi keramik kaya lantai. Pasti nggak pernah main ke rumahnya ya?" ungkap netizen dengan akun @alvin_zani.

Viral di Twitter, unggahan mengenai TV Hotman Paris yang disamakan dengan anak kost ini telah mendapat 224 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait