Internet

Tulis Komentar Fitnah, Selebgram Revina VT Labrak Ibu-ibu Ini

Menolak mentah-mentah permintaan maaf tersebut, Revina VT dengan tegas mengaku tidak peduli dengan berbagai alasan ibu-ibu ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Revina VT labrak ibu-ibu penulis komentar fitnah. (instagram/revinavt)
Revina VT labrak ibu-ibu penulis komentar fitnah. (instagram/revinavt)

Hitekno.com - Selebgram Revina VT belum lama ini menjadi topik panas di sosial media usai mengunggah video dirinya yang melabrak seorang ibu-ibu. Bukan tanpa alasan, sosok ibu-ibu ini rupanya adalah orang yang menulis komentar fitnah terkait Revina VT dan psikolog Deddy Susanto.

Momen pertemuan antara Revina VT dan sosok ibu-ibu ini diunggah oleh selebgram ini ke akun Instagram miliknya @revinavt pada Jumat (19/6/2020).

Diketahui, ibu-ibu ini menulis komentar fitnah pada Revina VT yang menyebutkan bahwa dirinya pernah tidur dua kali bersama psikolog bernama Deddy Susanto yang pernah tersandung masalah dengan Revina VT.

Berhasil menemukan pemilik akun tersebut, Revina VT bersama pengacaranya lalu mengajak sosok ibu-ibu berinisial BC ini untuk bertemu. Menyesali perbuatannya, ibu-ibu ini meminta maaf dan mengajak Revina VT untuk berdamai.

''BC ketemu gue untuk minta maaf, yang berujung mau ngasih duit buat damai tapi nggak mau banyak-banyak, ngebandingin gue sama Nikita Mirzani. Wah, kalau difitnah ditidurin atau dipake sama orang yang bikin gue pusing 4 bulan ini sih, nggak terima sih. Drama banget bu. Capek ah!'' tulis Revina VT.

Revina VT labrak ibu-ibu penulis komentar fitnah. (instagram/revinavt)
Revina VT labrak ibu-ibu penulis komentar fitnah. (instagram/revinavt)

 

Lebih lanjut, BC mengaku bahwa komentar tersebut ia tulis dalam keadaan labil dan tidak stabil. Ibu-ibu ini beralasan karena dirinya sering dimarahi oleh sang suami.

Menolak mentah-mentah permintaan maaf tersebut, Revina VT dengan tegas mengaku tidak peduli dengan berbagai alasan ibu-ibu yang menulis komentar fitnah pada dirinya.

''Gua nggak peduli masalah rumah tangga lo. Lo brantem sama suami lo, tapi yang lo fitnah gua. Kenapa lo ga fitnah suami lo,'' ungkap Revina VT kesal.

Menolak mentah-mentah permintaan maaf dari ibu-ibu yang menulis komentar fitnah untuknya ini, Revina VT mengancam untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Dirinya juga meminta agar pelaku menyediakan lawyer untuk menempuh jalur hukum.

BC lalu menawarkan untuk memberikan uang damai terkait kasus ini, dirinya juga menawarkan untuk membuat video permintaan maaf. Tawarannya ini lalu ditolak oleh Revina VT.

Menurut Revina VT, orang-orang yang kerap menulis komentar jahat dan fitnah tidak akan jera jika tidak diperkarakan sampai ke jalur hukum dan mendapat hukuman penjara yang setimpal.

''Orang-orang kaya elo, kalau ga dimasukin ke penjara, nggak bakal kapok,'' ujar Revina VT.

Memberikan pelajaran bagi pengirim komentar fitnah untuknya, Revina VT mengaku untuk secara serius membawa kasus ini ke pihak berwajib. Cukup viral, aksi Revina VT mendapat berbagai dukungan dari netizen usai diunggah ke Instagram pribadi miliknya.

Berita Terkait