Internet

Harus Teliti Sebelum Makan, Netizen Temukan Ulat di Mie Instan

Memiliki bagian kepala yang berwarna hitam, siapa sangka jika binatang kecil di dalam mangkuk mie instan yang ia masak adalah ulat.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Netizen nemu ulat di mie instan. (twitter/subtanyarl)
Netizen nemu ulat di mie instan. (twitter/subtanyarl)

Hitekno.com - Seorang netizen melalui akun @subtanyarl membagikan kisahnya saat menemukan ulat di mie instan yang ia masak. Menimbulkan perdebatan, perlu teliti sebelum menyantap makanan ini ya.

Kisah mengenai ulat di mie instan yang dibagikan akun @subtanyarl ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Kamis (18/6/2020) lalu.

"Guys hati-hati yaa! Screenshot dari snapgram teman" cuit akun @subtanyarl dalam unggahannya.

Bersama dengan cuitannya, pemilik akun mengunggah screenshot yang dimaksud saat seorang netizen sedang akan menyantap mie instan yang ia masak.

Memiliki bagian kepala yang berwarna hitam, siapa sangka jika binatang kecil di dalam mangkuk mie instan yang ia masak adalah ulat. Netizen ini lalu segera menyingkirkan ulat tersebut dari mie yang ia makan.

Ilustrasi mie instan. (Wikipedia Commons/ Takeaway)
Ilustrasi mie instan. (Wikipedia Commons/Takeaway)

 

Khawatir jika mie instan yang ia masak telah kadaluarsa. Saat dicek, tanggal kadaluarsa mie instan ini rupanya masih cukup lama.

Viral di Twitter, unggahan mengenai ulat di mie instan ini langsung memicu perdebatan netizen. Banyak yang menyebut bahwa ulat tersebut kemudian berasal dari air rebusan atau bahkan perlatan masak netizen ini.

"Kok rasanya janggal kalau persoalan expired, kemungkinan penyimpanan kurang baik atau dari panci yang kurang bersih" balas akun @PenjahatGunung.

"Yaa panci lu bersih kaga? Airnya apa kabar? Coba dilihat dari faktor pendukung lainnya" komentar netizen dengan akun @plntlayn.

Netizen nemu ulat di mie instan. (twitter/subtanyarl)
Netizen nemu ulat di mie instan. (twitter/subtanyarl)

 

"Aku nggak suka ya kalau mie instan di salah-salahin, mangkok lu kali" ungkap pemilik akun @youfindmebaby.

"Bisa-bisanya nyalahin mie instan-nya" tulis akun Twitter @tellmeursadness.

Mencuri perhatian dan menimbulkan perdebatan, unggahan mengenai ulat di mie instan ini diketahui telah mendapat lebih dari 2 ribu retweets dan lebih dari 3 ribu balasan netizen.

Berita Terkait