Internet

Heboh Aksi Kuproy Bak Avengers, Netizen: Thanos Menangis Lihat Ini

Pria itu menunjukkan aksi tak terduga untuk meringankan pekerjaannya yakni mengangkat semen dari bawah.

Agung Pratnyawan

Aksi antimainstream pria angkut semen. (Instagram)
Aksi antimainstream pria angkut semen. (Instagram)

Hitekno.com - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan aksi menantang diduga kuli bangunan atau kuli proyek (kuproy). Bahkan netizen menyebut aksi kuproy ini bak superhero avenger.

Video viral aksi kuli bangunan tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Instagram @jokersupriadi, Selasa (2/6/2020).

Tanpa diketahui lokasi pastinya, dalam rekaman tersebut tampak tiga orang kuproy tengah bekerja di sebuah proyek pembangunan.

Ketiganya tengah saling bergotong royong mengangkut semen dari lantai dasar ke lantai dua bangunan tersebut.

Dua orang tampak berada di bawah, sementara seorang pria berbaju merah yang berada di lantai atas memegang tali yang ujungnya telah membawa satu sak semen.

Aksi antimainstream pria angkut semen. (Instagram)
Aksi antimainstream pria angkut semen. (Instagram)

 

Tak berselang lama, pria itu menunjukkan aksi tak terduga untuk meringankan pekerjaannya yakni mengangkat semen dari bawah.

Bukan dengan tangan, ia justru memilih untuk terjun ke bawah dengan menggelayut ke tali pengangkat semen. Secara otomatis hal itu membuat semen lebih cepat terangkat ke atas.

Tak cukup sampai di situ, selepas berhasil turun ke bawah, pria berbaju merah lantas memamerkan aksi tendangan mirip superhero Avengers saat masih dengan berpegangan di tali, saat seorang teman menariknya.

Kontan saja video viral aksi kuli bangunan menuai decak kagum dari netizen karena dianggap tak biasa.

Seperti akun @greenslank yang terang-terangan memuji gaya tersebut. Menurutnya, hanya orang Indonesia yang bisa memamerkan aksi serupa.

"Hehehe cuma orang Indonesia yang bisa gini," tulisnya dalam postingan yang viral di media sosial.

"Bule kaget lihat ini...rakyat Indonesia dilawan," timpal @madyawicaks**.

Adapun netizen lainnya justru memberikan komentar kocak setelah melihat aksi si kuli bangunan yang disebut-sebut mengalahkan gaya superhero dan aktor laga.

"Menangis Thanos melihat," celoteh @diegodam***

"Spiderman menangis melihat ini," kata @iamdil**.

"Pernah kerja di PH film kolosal," tulis @ronaalkh***.

Saking memukaunya, video viral aksi kuproy anti mainstream bak avenger saat mengangkut semen telah disaksikan lebih dari 13 ribu kali. (Suara.com/ Husna Rahmayunita).

Berita Terkait