Internet

Kocak, Netizen Ini Temukan Masker Wajah dengan Senyum Ekspresif

Kekinian banyak masker penutup wajah yang dibuat dengan desain kreatif dan unik.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi masker. (Pixabay)
Ilustrasi masker. (Pixabay)

Hitekno.com - Salah satu protokol kesehatan yang perlu dipatuhi saat pandemi ini adalah memakai masker jika berada di tempat ramai. Semakin mudah dicari karena sebagian besar masyarakat telah beralih ke masker berbahan kain dan dapat dicuci untuk digunakan kembali.

Tak hanya itu, kekinian banyak masker penutup wajah yang dibuat dengan desain kreatif dan unik. Salah satunya seperti masker yang memiliki desain senyum ekspresif yang beredar di media sosial.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada 30 Mei, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar akun Facebook dengan nama akun Oreng Gileh. Akun tersebut mempromosikan masker yang dijualnya ke grup Facebook Busam Bubuhan Samarinda.

Warganet tersebut mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan masker wajah dengan bahan scuba yang memiliki cetakan bagian bawah wajah yang tersenyum atau pun tertawa. Sehingga orang yang menggunakan masker wajah tersebut akan terlihat seolah tengah tertawa, sesuai dengan ekspresi yang tercetak dalam desain masker tersebut.

"Ada yang butuh masker 3D nggak... kain scuba nyaman dipakai ada kawatnya juga di bagian hidung... hanya sisa 5 siapa cepat dia dapat... habis laku semua tadi. Harga 20 ribu," tulis warganet tersebut.

Jual masker senyum. [Twitter]
Jual masker senyum. [Twitter]

Penampakan masker itu pun menarik perhatian warganet. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.200 kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar.

"Cocok nih buat aku yang suka menutupi kesedihan dibalik senyuman," tulis akun @salsabilajani.

"Gue pernah ketemu orang di jalan pake masker beginian. Dan gue senyumin balik dong, pas gue perhatiin eh cuma masker wkwk," ungkap @Carolines122.

"People +62 makin kreatif aku suka itu," komentar @bellafebiolita1.

"Marah, sedih, nangis, kesel, ekspresi tetep ketawa dong wkwk," tambah @keseringanhalu.

"Recommended buat yang susah senyum," cuit @kanesssya.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait