Internet

Bikin Geger, Trailer Season Terakhir Attack on Titan Rilis

Dalam trailer Attack on Titan yang dirilis, nampak karakter dari Marley seperti Falco Grice yang sekarat dan sedang memandang seekor burung.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Season terakhir Attack on Titan. (youtube/AnimeTV)
Season terakhir Attack on Titan. (youtube/AnimeTV)

Hitekno.com - Jumat malam (29/5/2020) kolom Trending Twitter dirajai oleh Attack on Titan yang merilis trailer season terakhir anime ini. Bikin geger, banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan perilisan game satu ini.

Dibuat excited sekaligus sedih, key visual dan trailer anyar ini menjadi penutup season terakhir Attack on Titan yang diberi nama Attack on Titan: Final Season.

Melansir dari Polygon.com, dalam trailer Attack on Titan yang dirilis, nampak karakter dari Marley seperti Falco Grice yang sekarat dan sedang memandang seekor burung yang terbang.

Marley seperti diketahui merupakan negeri yang menjadi musuh Pulau Paradis. Karena masih berupa trailer, tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang sedang terjadi ini.

Dalam scene selanjutnya, terlihat situasi pertempuran yang terjadi antar Titan. Mengejutkan, dalam trailer ini juga nampak War Hammer Titan yang mempesona.

Season terakhir Attack on Titan. (youtube/AnimeTV)
Season terakhir Attack on Titan. (youtube/AnimeTV)

 

Tidak banyak bocoran, dalam trailer season terakhir Attack on Titan ini juga ditampilkan sedikit cuplikan mengenai apa yang akan terjadi di season tersebut.

Nampak jelas dalam trailer Attack on Titan ini sekelompok Attack Titan yang didukung oleh Survey Cops dari atas bangunan. Diduga, setting lokasi ini berada di wilayah negara Marley.

Season terakhir Attack on Titan sangat dinantikan kedatangannya. Mengingat untuk season terakhir ini akan dianimasikan langsung oleh MAPPA. Sebelumnya, MAPPA sukses membuat animasi keren seperti Dorohedoro dan beberapa anime lainnya.

Disambut baik oleh penggemar, trailer season terakhir Attack on Titan ini mendapat pujian dari penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kehadirannya.

''Kaget banget lihat Trending, aku tidak sabar, makin cakep aja animasinya'' tulis netizen dengan akun @yossikunoichi.

Walaupun sudah merilis trailer season terakhir Attack on Titan, belum ada informasi apapun mengenai kapan anime ini akan rilis.

Berita Terkait