Internet

Lagu Lathi Weird Genius Diklaim Malaysia, Netizen: Iri Bilang Bos

Tidak memberikan komentar apapun, rupanya cuitan Reza Arap mengenai Weird Genius yang diklaim Malaysia ini lalu mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Weird Genius. (instagram/weird.genius)
Weird Genius. (instagram/weird.genius)

Hitekno.com - Melalui cuitan di akun pribadi miliknya, Reza Arap mengungkap hal unik yang terjadi di Twitter. Menyusul kesuksesan tembang 'Lathi' dari kelompok musiknya, Weird Genius belum lama ini justru diklaim Malaysia.

Mengunggah dua screenshot cuitan netizen, Reza Arap menanggapi komentar seorang netizen yang meminta Weird Genius untuk tidak terlalu viral, karena nantinya bisa saja justru diklaim Malaysia.

''Bang, jangan viral-viral banget bang, gue ngeri lo diklaim negara tetangga'' cuit akun @jadijey.

Seolah cenayang, rupanya prediksi netizen ini benar terjadi. Dari dua screenshot unggahan Reza Arap, terungkap bahwa kelompok musik yang ia gawangi telah diklaim oleh dua orang netizen asal Malaysia.

Dalam screenshot yang pertama, seorang netizen dengan akun @hansvii_ menyebut bahwa kelompok musik Weird Genius dengan tembang Lathi berasal dari Malaysia.

Weird Genius diklaim Malaysia. (twitter/YBRAP)
Weird Genius diklaim Malaysia. (twitter/YBRAP)

 

''Berapa banyak kali sudah aku ulangi lagu ini. Weird Genius dari Malaysia. Done claim'' tulis @hansvii_ yang lalu dibenarkan oleh netizen lainnya.

Tidak memberikan komentar apapun, rupanya cuitan Reza Arap mengenai Weird Genius yang diklaim Malaysia ini lalu mendapat berbagai tanggapan dari netizen di kolom balasan unggahan ini.

''Iri bilang bos,'' balas seorang netizen dengan akun @Raya35739640.

Lathi dari Weird Genius. (youtube/Weird Genius)
Video clip Lathi dari Weird Genius. (youtube/Weird Genius)

 

''Kenapa harus Weird Genius sih yang diklaim Malaysia? Kan banyak yang nggak ikhlas. Tapi kalau Atta Halilintar yang diklaim Malaysia mungkin banyak yang ikhlas'' komentar akun @NerakaVIP.

''Sesuatu kalau udah sampai diklaim Malaysia itu berarti udah termasuk hal yang spesial dan luar biasa. Contohnya keris, rendang, batik, nah sekarang Weird Genius diklaim. As Indonesian people, I'm so proud'' ungkap akun @ergian_aryodi.

Viral di Twitter dan menimbulkan perdebatan serius, unggahan Reza Arap mengenai Weird Genius yang diklaim Malaysia ini telah mendapat lebih dari 2.500 retweets dan lebih dari ribuan komentar netizen.

Berita Terkait